Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?

Bagi kalian yang sudah memiliki mobil atau yang bercita-cita memiliki mobil, pernahkah kalian berfikir untuk mengasuransikan mobil kalian? Emang seberapa pentingkah asuransi mobil itu?

Well, yang jawab asuransi mobil itu enggak penting mungkin alasannya karena “Ah, entar udah bayar premi mahal-mahal, belum tentu juga kan saya mengalami kecelakaan dalam setahun? Rugi dong!”.

Hmm, mungkin ada benarnya juga yaa? Siapa juga sih yang mau kecelakaan? Pasti enggak ada orang di dunia ini yang ingin terkena musibah. Tapi kalau dipikir-pikir, justru itulah gaes alasannya kenapa harus memilih asuransi. Kita itu enggak bisa memprediksi masa depan, iya kan? Karena kita bukan peramal yang bisa memprediksi masa depan maka diperlukan tindakan pencegahan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Setuju nggak? Setuju dong?!

Nah, walaupun kita udah pada setuju nih gaes kalau mencegah itu lebih baik daripada mengobati tapi faktanya emang banyak kok yang masih ragu-ragu untuk mengasuransikan kendaraannya. Oke, kita emang perlu juga sih mempertimbangkan matang-matang sebelum melakukan suatu tindakan. Continue reading “Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?”

Advertisements