Nikmatnya Makan Bebek Kualitas Terbaik Di Bebek Tepi Sawah Surabaya

Urusan makanan, saat ini tidak hanya sekedar menuntaskan rasa lapar saja. Namun banyak hal yang sudah menjadi tren yang semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Contohnya adalah makan di tempat yang memiliki pemandangan yang bagus, atau makanan yang sangat enak sehingga bisa di bagikan atau unggah di sosial media. Nah, salah satunya adalah dengan merasakan kenikmatan Bebek Tepi Sawah Surabaya.

Menjelajahi Bebek Tepi Sawah Surabaya

Bagi Anda pecinta Bebek dan berada di Surabaya, direkomendasikan untuk mengunjungi Bebek Tepi Sawah Surabaya. Lokasi restoran ini berada di Jl. Darmokali No. 50-Surabaya. Pemilihan lokasi ini strategis karena sangat dekat dengan keramaian, bahkan di daerah ini banyak hotel yang tersedia. Sehingga apabila Anda adalah wisatawan dari luar kota, Anda dapat menginap di sekitar Bebek Tepi Sawah Surabaya dan menemukannya dengan mudah.

Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang, maka tidak ada salahnya jika mendatangi restoran ini di malam hari agar mendapatkan suasana yang sedikit berbeda. Pastinya restoran ini menyuguhkan anda suasana yang hangat, tradisional, dan asri, terlebih lagi ketika anda bisa menempati ruang outdoor. Bahkan, untuk Anda yang membawa serta keluarga maupun menyantap makanan bersama pasangan, maka suasana akan terasa akrab dan hangat. Anda akan merasakan suasana khas Bali yang kental. Hal ini dikarenakan desain restorannya yang memiliki tema khas Bali, terlebih dihiasi lampu yang remang-remang dengan alunan musik bernuansa Bali.

Berbagai menu yang ditawarkan

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai macam menu bebek dan menu lainnya yang sangat menggugah selera. Berbagai menu yang bisa anda pesan di sini adalah bebek betutu, bebek peking, ayam betutu tepi sawah crispy yang menawarkan rasa yang lezat atau bebek panggang dengan bumbu kecap dan meresap ke seluruh daging. Tentunya menu yang terfavorit di Bebek Tepi Sawah Surabaya adalah menu bebeknya. Namun ada banyak pilihan sajian bebek loh diantaranya bebek rica, bebek bakar bumbu rempah, bebek bakar saus madu, bebek bakar BTS, sop bebek BTS. Sedangkan untuk menu selain bebek, Anda dapat memesan beef black pepper, spaghetti atau fettuccine, beef BBQ short ribs, Norwegian salmon, sop buntut, nasi goreng, udang cumi mayones, ayam asap goreng, sate ayam lilit, gurami goreng atau panggang, Australian Striploin, Australian Tenderloin, cumi goreng tepung, cumi telur asin, dan berbagai menu lainnya.

Salah satu keunggulan Bebek Tepi Sawah Surabaya yang menjadikannya restoran terkenal adalah proses memasak yang dilakukannya profesional dan menyajikan makanan yang berkualitas, oleh karena itulah bebek yang dimasak tidak berbau amis. Sambalnya juga menawarkan cita rasa yang mantap. Nah, sambil menunggu pesanan Anda datang, maka Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dikarenakan tempatnya yang juga menarik.

Itulah beberapa keunggulan dan berbagai pilihan menu yang dapat Anda pilih saat berada di Bebek Tepi Sawah Surabaya. Nah, Anda bisa mendapatkan informasi maupun ulasan lebih lengkap mengenai Bebek Tepi Sawah Surabaya di Traveloka. Bagaimana jika Anda ingin mengadakan acara disini? Tenang, Anda juga bisa melakukan rapat bersama klien atau membuat acara ulang tahun di sini. Karena bebek sawah Surabaya juga menyediakan ruangan VIP. Penasaran bukan? Yuk segera cicipi masakan bebek enak di Bebek Tepi Sawah Surabaya!

Advertisements

Temukan Cara Menghilangkan Bulu Sesuai Jenis Kulit

Tubuh mulus tanpa bulu, ini jadi dambaan setiap wanita. Tapi selalu ada masalah saat menghilangkan bulu yang muncul di area terlarang, mulai dari terasa sakit, menimbulkan efek samping, kembali dalam waktu cepat. Bahkan ada krim yang tidak sesuai jenis kulit.

Bagi kalian yang mengalami gangguan kulit akibat tidak cocok dengan krim penghilang bulu, tenang kini ada Veet yang memberikan solusi cerdas. Pasalnya memiliki krim yang sesuai jenis kulit semua orang Indonesia. Continue reading “Temukan Cara Menghilangkan Bulu Sesuai Jenis Kulit”

Aruna Senggigi Tawarkan Paket Berbuka Puasa Berhadiah Umroh

Wah, tidak terasa yaa bulan Ramadhan sudah memasuki pekan kedua. Semoga semakin ke sini semakin semangat yaa menjalankan ibadah selama bulan suci ini!

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang spesial. Momentum spesial tidak hanya terkait tentang ibadah, melainkan juga momentum berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Di bulan ini, keluarga yang jauh menjadi lebih dekat dengan adanya acara bukber atau buka puasa bareng.

Apakah kalian juga sedang merencanakan bukber? Kalau iya, saya ada sedikit info nih tentang tempat yang recommended agar momen bukbermu makin spesial yaitu Aruna Senggigi Lombok. Continue reading “Aruna Senggigi Tawarkan Paket Berbuka Puasa Berhadiah Umroh”

Mengenal Aplikasi Kasir yang Cocok untuk Usaha Besar Maupun Kecil

Sebagai seorang yang baru tiga tahun ini merintis usaha kuliner, banyak suka dan duka sudah kami (saya dan suami) lewati. Mulai dari masalah permodalan, masalah karyawan yang sering banget gonta ganti, masalah pelaporan keuangan hingga tentunya masalah bagaimana cara agar usaha yang baru dirintis bisa bertahan dan berkembang di tengah banyaknya usaha kuliner yang menjamur saat ini.

Saya masih inget banget dulu ketika masih merintis dari awal, konsep yang kami pakai adalah kafe baca. Jadi kami menyewa satu ruko kecil di sekitaran Gomong – Mataram, kafe tersebut kami lengkapi dengan ratusan buku yang tersusun rapi dalam satu rak yang tertempel di dinding. Harapan kami pengunjung yang datang akan merasa nyaman menunggu pesanannya sambil membaca buku. Benar saja, kebanyakan pelanggan kami adalah mereka yang suka membaca. Bahkan ada yang rela duduk berjam-jam untuk membaca buku dengan hanya memesan satu cangkir kopi hitam khas Lombok.

Continue reading “Mengenal Aplikasi Kasir yang Cocok untuk Usaha Besar Maupun Kecil”

Pengalaman Mendapatkan Gambar Shutterstock Gratis

Halo gaes! Kalian udah pada kenal dengan Shutterstock? Yaps, Shutterstock itu adalah situs yang melayani transaksi penjualan foto, vector, video bahkan musik yang bersifat premium dari pengguna yang ada di seluruh dunia. Jadi kalau ingin mendapatkan gambar atau ilustrasi dari Shutterstock ya harus bayar, namanya juga gambar premium.

Ngapain beli gambar di Shutterstock? Bukankah semua sudah mudah dengan adanya internet? Tinggal ambil di google images, selesai deh.

Iya sih guys, ada benernya juga. Tapi hati-hati lho ya kalau mengambil gambar atau foto karya orang lain tanpa izin. Bisa-bisa jadi perkara kalau misalnya ketahuan dan yang punya gambar enggak ikhlas. Selain itu emang rada enggak etis juga sih yaa kalau main nyomot gambar orang sembarangan, sama aja seperti membajak, kan? Continue reading “Pengalaman Mendapatkan Gambar Shutterstock Gratis”