Nikmatnya Makan Bebek Kualitas Terbaik Di Bebek Tepi Sawah Surabaya

Urusan makanan, saat ini tidak hanya sekedar menuntaskan rasa lapar saja. Namun banyak hal yang sudah menjadi tren yang semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Contohnya adalah makan di tempat yang memiliki pemandangan yang bagus, atau makanan yang sangat enak sehingga bisa di bagikan atau unggah di sosial media. Nah, salah satunya adalah dengan merasakan kenikmatan Bebek Tepi Sawah Surabaya.

Menjelajahi Bebek Tepi Sawah Surabaya

Bagi Anda pecinta Bebek dan berada di Surabaya, direkomendasikan untuk mengunjungi Bebek Tepi Sawah Surabaya. Lokasi restoran ini berada di Jl. Darmokali No. 50-Surabaya. Pemilihan lokasi ini strategis karena sangat dekat dengan keramaian, bahkan di daerah ini banyak hotel yang tersedia. Sehingga apabila Anda adalah wisatawan dari luar kota, Anda dapat menginap di sekitar Bebek Tepi Sawah Surabaya dan menemukannya dengan mudah.

Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang, maka tidak ada salahnya jika mendatangi restoran ini di malam hari agar mendapatkan suasana yang sedikit berbeda. Pastinya restoran ini menyuguhkan anda suasana yang hangat, tradisional, dan asri, terlebih lagi ketika anda bisa menempati ruang outdoor. Bahkan, untuk Anda yang membawa serta keluarga maupun menyantap makanan bersama pasangan, maka suasana akan terasa akrab dan hangat. Anda akan merasakan suasana khas Bali yang kental. Hal ini dikarenakan desain restorannya yang memiliki tema khas Bali, terlebih dihiasi lampu yang remang-remang dengan alunan musik bernuansa Bali.

Berbagai menu yang ditawarkan

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai macam menu bebek dan menu lainnya yang sangat menggugah selera. Berbagai menu yang bisa anda pesan di sini adalah bebek betutu, bebek peking, ayam betutu tepi sawah crispy yang menawarkan rasa yang lezat atau bebek panggang dengan bumbu kecap dan meresap ke seluruh daging. Tentunya menu yang terfavorit di Bebek Tepi Sawah Surabaya adalah menu bebeknya. Namun ada banyak pilihan sajian bebek loh diantaranya bebek rica, bebek bakar bumbu rempah, bebek bakar saus madu, bebek bakar BTS, sop bebek BTS. Sedangkan untuk menu selain bebek, Anda dapat memesan beef black pepper, spaghetti atau fettuccine, beef BBQ short ribs, Norwegian salmon, sop buntut, nasi goreng, udang cumi mayones, ayam asap goreng, sate ayam lilit, gurami goreng atau panggang, Australian Striploin, Australian Tenderloin, cumi goreng tepung, cumi telur asin, dan berbagai menu lainnya.

Salah satu keunggulan Bebek Tepi Sawah Surabaya yang menjadikannya restoran terkenal adalah proses memasak yang dilakukannya profesional dan menyajikan makanan yang berkualitas, oleh karena itulah bebek yang dimasak tidak berbau amis. Sambalnya juga menawarkan cita rasa yang mantap. Nah, sambil menunggu pesanan Anda datang, maka Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dikarenakan tempatnya yang juga menarik.

Itulah beberapa keunggulan dan berbagai pilihan menu yang dapat Anda pilih saat berada di Bebek Tepi Sawah Surabaya. Nah, Anda bisa mendapatkan informasi maupun ulasan lebih lengkap mengenai Bebek Tepi Sawah Surabaya di Traveloka. Bagaimana jika Anda ingin mengadakan acara disini? Tenang, Anda juga bisa melakukan rapat bersama klien atau membuat acara ulang tahun di sini. Karena bebek sawah Surabaya juga menyediakan ruangan VIP. Penasaran bukan? Yuk segera cicipi masakan bebek enak di Bebek Tepi Sawah Surabaya!

Advertisements

Aruna Senggigi Tawarkan Paket Berbuka Puasa Berhadiah Umroh

Wah, tidak terasa yaa bulan Ramadhan sudah memasuki pekan kedua. Semoga semakin ke sini semakin semangat yaa menjalankan ibadah selama bulan suci ini!

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang spesial. Momentum spesial tidak hanya terkait tentang ibadah, melainkan juga momentum berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Di bulan ini, keluarga yang jauh menjadi lebih dekat dengan adanya acara bukber atau buka puasa bareng.

Apakah kalian juga sedang merencanakan bukber? Kalau iya, saya ada sedikit info nih tentang tempat yang recommended agar momen bukbermu makin spesial yaitu Aruna Senggigi Lombok. Continue reading “Aruna Senggigi Tawarkan Paket Berbuka Puasa Berhadiah Umroh”

Kuliner Legendaris Di Surabaya Yang Wajib Dicoba

Buat kalian yang pernah berkunjung ke Surabaya pasti setuju dong sama saya kalau Surabaya itu hawa-hawanya adem gimana gitu, bawaannya bikin kangen dan pengen balik ke sana lagi. Kotanya keren, enggak kalah sama Jakarta tapi bukan kota yang crowded banget dan enggak bikin kita stressfull, iya enggak sih? Pilihan tujuan wisata kuliner juga enggak kalah beragam dibanding dengan kota lain di Indonesia.

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang sering disebut sebagai kota pahlawan. Surabaya memang tidak hanya terkenal dengan sejarahnya, namun juga sangat terkenal dengan berbagai macam kuliner khasnya yang enak dan sulit untuk ditolak oleh lidah. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa kuliner legendaris di surabaya yang bisa wajib untuk Anda coba, yaitu: Continue reading “Kuliner Legendaris Di Surabaya Yang Wajib Dicoba”

Cara Menikmati Es Krim Asyik Kekinian 2018

Siapa yang tidak tahu es krim? Makanan penutup yang satu ini terbuat dari susu dan bahan tambahan lainnya yang disajikan dalam dingin. Tak hanya lezat, es krim juga mengandung vitamin yang berasal dari bahan-bahannya.

Ice cream Jakarta kini tidak hanya dengan varian rasa original rasa susu atau vanila. Ada beberapa cara menikmati es krim yang kekinian yang tidak hanya lezat namun juga menambah sensasi makan es krim yang baru. Berikut variasinya. Continue reading “Cara Menikmati Es Krim Asyik Kekinian 2018”

Kalau Liburan ke Padang, Tertarik Nyobain Kuliner yang Satu Ini?

Pernah dengar atau nyobain kuliner khas Padang: Gulai Otak Sapi?

Wewww, ketika pertama kali mendengar ada makanan gulai otak sapi dalam pikiran saya langsung terbayang betapa empuknya kuliner yang satu ini. Gulai Banak namanya (bahasa Minangkabau) atau gulai otak (bahasa Indonesia), kuliner khas dari Padang – Sumatera Barat.

Orang Indonesia memang rajin banget yaa memanfaatkan semua bagian dari ayam atau sapi! Bayangin aja, usus ayam pun dijadikan sate. Otak sapi juga diolah menjadi gulai. Kreatif banget lah orang Indonesia! *pasangmukabangga.

Hmmm tapi ternyata nih guys, enggak cuma orang Indonesia yang bisa mengolah otak sapi menjadi kuliner, menurut detikFood otak sapi juga dikonsumsi di Pakistan, Prancis, Meksiko, Italia, el Salvador, Spanyol, Amerika Serikat dan Portugal lho! Continue reading “Kalau Liburan ke Padang, Tertarik Nyobain Kuliner yang Satu Ini?”