Sensasi Berbuka Puasa di Hotel Golden Palace Lombok

Hari ini udah masuk hari kelima puasa Ramadhan. Gimana nih puasanya kawans? Pasti masih pada semangat kan! ๐Ÿ™‚

Oke, kali ini saya mau berbagi cerita tentang serunya berbuka puasa di Hotel Golden Palace Lombok. Wih, masih awal-awal Ramadhan gini kok udah buka puasa di luar aja? Hihi, biasanya ibu ibu mah masih semangat masak yaa kalau awal bulan ramadhan.

Ceritanya emang pas hari Senin kemarin saya tuh lagi masak di dapur mantemans. Eh, pas lagi asik-asiknya bikin sup ayam, sekitar jam setengah lima soreย mba manis Andy Hardiyanti tiba-tiba nelpon ngajakin bukber di hotel! Waduh, masakanku piye dong?Read More »

Perjalanan Bisnis Menyenangkan di Jakarta

1

Ketika teman-teman mengadakan perjalanan kerja, kira-kira apa yang membuat teman-teman merasa nyaman dan senang? Menurut pengalaman saya, hal yang bisa membuat perjalanan kerja terasa nyaman adalah jika kita bisa memperoleh akomodasi yang menyenangkan. Setuju ??? Setuju dong yaa?!

Soalnya kalau udah berhubungan dengan pekerjaan pasti waktu bersantai tidak banyak dan terkadang keperluan untuk menyenangkan diri sendiri tidak bisa dilakukan jika penginapan yang ditempati jauh dari pusat keramaian. Apalagi kalau udah jauh-jauh datang dari luar kota dan memiliki keluarga atau kolega yang sudah menanti oleh-oleh dari Jakarta. Hmmm pasti butuh ekstra waktu buat belanja!Read More »

Kanan, Bang! Pinggirkan Mobilnya!

2c0343f7

Ceritanya kemarin saya ke Bekasi, ngunjungin salah satu teman saya dulu pas kuliah.

Perjalanan dari Depok menggunakan commuter line dari Stasiun UI transit Manggarai dan lanjut ke Stasiun Bekasi, nyambung ankot 02 ke Terminal Bekasi dan 19A ke arah Bumyagara. Total perjalanan sekitar 3,5 jam! Karena ini pengalaman pertama kali saya ke Bekasi, jadi saya gak paham 3,5 jam itu udah termasuk normal atau emang Bekasinya aja yang kejauhan (kayak yang di meme-meme, tahu kan? ๐Ÿ˜€ #peace ah).Read More »