Pengalaman Berburu Beasiswa Kursus Bahasa Asing

Assalamualaikum good people! Postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang berburu beasiswa kursus bahasa asing, lebih tepatnya bahasa Inggris. Sebenarnya pengalaman berburu beasiswa sudah saya lakukan sejak saya lulus SMA. Waktu itu mimpi saya cuman satu "Ingin merantau ke luar Pulau". Saya penasaran bagaimana sii rupanya tempat lain di luar kampung halaman saya? … Continue reading Pengalaman Berburu Beasiswa Kursus Bahasa Asing

Kolam Renang Khusus Muslimah di Pulau Lombok: Impianku #1oTahunLagi

Jika teman-teman sebelumnya pernah membaca artikel saya tentang pengalaman belajar berenang, teman-teman pasti sudah tahu betapa sulitnya perjuangan saya mencari kolam renang khusus muslimah di Depok. Keinginan untuk bisa berenang yang saya impikan sejak saya masih di bangku sekolah akhirnya bisa terwujud ketika saya berumur 24 tahun - baiqrosmala.com Menjadi seorang muslimah memang terkesan penuh … Continue reading Kolam Renang Khusus Muslimah di Pulau Lombok: Impianku #1oTahunLagi

Aku dan Kamera Ponsel: 10 Kegunaan Lain Kamera HP Selain Untuk Selfie

Suka selfie? Suka dong..! Walaupun akhirnya gak semua foto selfie saya upload di sosmed, tapi jujur saya juga orang yang suka selfie, banget! Yaaah, ketahuan deh narsisnya haha. Gapapa lah ya, ngikutin tren anak muda jaman sekarang. Hmm betewe di postingan kali ini sejujurnya lebih menjurus ke edisi curhat, tepatnya curhat pengalaman yang sangat menyedihkan! … Continue reading Aku dan Kamera Ponsel: 10 Kegunaan Lain Kamera HP Selain Untuk Selfie

9 Tips Cermat Menabung

Menabung? Sebenarnya saya juga masih belajar cara menabung, soalnya keseringan kalau gak disiasatin dan gak direm pengeluarannya, boro boro bisa nabung, gak defisit aja udah untung šŸ˜€ Dulu sebelum nikah pengeluaran bulanan saya amburadul gak karuan, dan kebanyakan pengeluaran yang kurang penting, bahkan ada pengeluaran yang gak penting sama sekali alias cumanĀ laperĀ mata -_-. Alhasil baru … Continue reading 9 Tips Cermat Menabung