Hanya dengan Ofir, Anda Terbebas dari Kolesterol

Bagi Anda yang sampai sekarang masih belum menemukan solusi dalam menurunkan kolesterol, Ofir adalah solusi tepat penurun kolesterol. Selama ini mungkin Anda mengkonsumsi sembarang makanan berminyak yang mengandung kolesterol tinggi. Hal itulah yang menyebabkan tubuh Anda kurang sehat. Mengonsumsi penurun kolesterol Ofir, kolesterol Anda akan kembali normal sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih makanan.

Ada dua jenis kolesterol, yaitu kolesterol jahat dan baik yang akan masuk dalam tubuh dengan porsi tertentu tergantung dengan makanan yang dikonsumsi. Ofir adalah salah satu solusi aman bagi Anda karena kandungan yang terdapat di dalamnya adalah bahan herbal yang sudah dapat dipastikan aman dalam pemakaiannya. Dengan mengonsumsi Ofir, Anda dapat menstabilkan kolesterol dalam tubuh dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh kedepannya. Continue reading “Hanya dengan Ofir, Anda Terbebas dari Kolesterol”

Advertisements

Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?

Bagi kalian yang sudah memiliki mobil atau yang bercita-cita memiliki mobil, pernahkah kalian berfikir untuk mengasuransikan mobil kalian? Emang seberapa pentingkah asuransi mobil itu?

Well, yang jawab asuransi mobil itu enggak penting mungkin alasannya karena β€œAh, entar udah bayar premi mahal-mahal, belum tentu juga kan saya mengalami kecelakaan dalam setahun? Rugi dong!”.

Hmm, mungkin ada benarnya juga yaa? Siapa juga sih yang mau kecelakaan? Pasti enggak ada orang di dunia ini yang ingin terkena musibah. Tapi kalau dipikir-pikir, justru itulah gaes alasannya kenapa harus memilih asuransi. Kita itu enggak bisa memprediksi masa depan, iya kan? Karena kita bukan peramal yang bisa memprediksi masa depan maka diperlukan tindakan pencegahan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Setuju nggak? Setuju dong?!

Nah, walaupun kita udah pada setuju nih gaes kalau mencegah itu lebih baik daripada mengobati tapi faktanya emang banyak kok yang masih ragu-ragu untuk mengasuransikan kendaraannya. Oke, kita emang perlu juga sih mempertimbangkan matang-matang sebelum melakukan suatu tindakan. Continue reading “Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?”

Tips Memilih Perlengkapan Mandi Bayi yang Aman

Kegiatan memandikan bayi tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihannya melainkan juga momen intens yang sangat berharga untuk mempererat hubungan ibu dan bayi. Saya jadi teringat ketika pertama kali memandikan bayi saya dulu, rasa deg-degan dan terharu itu campur aduk. Ada sedikit ketakutan tentunya karena memegang tubuh mungil bayi yang masih ringkih.

Setelah melewati masa awal-awal belajar memandikan si kecil, momen memandikan bayi bagi saya adalah kegiatan yang menyenangkan. Sampai sekarang ketika memiliki dua anak batita pun bagi saya kegiatan memandikan itu adalah kegiatan yang paling seru. Nah, belajar dari pengalaman memandikan bayi saya mau sedikit berbagi tips nih buat mama-mama muda dalam memilih perlengkapan mandi bayi yang aman. Continue reading “Tips Memilih Perlengkapan Mandi Bayi yang Aman”

Anak Aktif itu Sehat, Anak yang Aktif itu Cerdas!

Halo mak emak super women sejagat rayaa! Punya anak yang aktifnya super duper minta ampun? Kalau dibawa jalan ke mall kerjanya lari-larian kesana kemari. Kalau dibawa ikut ngantri di bank enggak bisa diem. Kalau dibawa main ke rumah si mbah kerjanya teriak-teriak. Lah apalagi kalau diajakin main ke taman bermain anak, udah kebayang dah tuh enggak bisa diem dan enggak mau diatur. Hihi anak saya banget ini mah πŸ˜€

Iya, anak pertama saya, Yusuf, umurnya sudah menginjak 2 tahun di bulan November 2018 yang lalu. Masih 2 tahun 1 bulan dan masyaAllah dan Alhamdulillah anaknya aktif. Dibilang hiperaktif sih menurut saya enggak yaa..Menurut saya Yusuf itu berada dalam β€œaktif” yang wajar dan normal.

Karena berdasarkan dokter dari Amerika Serikat dan penulis buku β€œParent Tips” Dr. Marilyn Heins, MD. perilaku aktif pada anak usia 2-3 tahun yang tak mau diem itu normal kok.Β  Hal ini dikarenakan perhatian mereka (anak usia 2-3 tahun) itu relatif pendek sehingga mudah bosan dan akhirnya cenderung mencari kesibukan sendiri. Apalagi kalau punya orang tua yang agak cuek, duh sudah pasti akan sibuk sendiri lah anaknya. Continue reading “Anak Aktif itu Sehat, Anak yang Aktif itu Cerdas!”

Libur Akhir Tahun, Yuk Baca dulu Tips Ini agar Liburanmu Menyenangkan!

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Yeay!

Bulan Desember sudah memasuki pekan terakhir nih guys. Saya yakin sudah banyak diantara kalian yang tengah menunggu-nunggu datangnya akhir tahun untuk liburan bersama keluarga. Liburan akhir tahun bersama keluarga emang perlu banget sih menurut saya, apalagi yang punya anak usia sekolah. Libur panjang di akhir tahun menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk dihabiskan bersama orang-orang tercinta.

Nah, agar liburan kalian menyenangkan tentu segala persiapan harus sudah oke dari jauh-jauh hari. Walaupun liburan sederhana juga perlu lhoo direncanakan dengan matang. Nah, apa saja tips yang harus diperhatikan dalam menyiapkan liburan agar menyenangkan? Simak yuk! Continue reading “Libur Akhir Tahun, Yuk Baca dulu Tips Ini agar Liburanmu Menyenangkan!”