Belanja Sayur Online di Lombok, Pakai Aplikasi PasarMandalika.com Aja!

Belanja sayur dan buah online saat pandemi corona seperti sekarang ini sangat membantu sekali untuk ibu rumah tangga seperti saya. Ya, semenjak corona saya lebih memilih berbelanja online untuk mengurangi interaksi dan aktivitas di luar rumah. Terlebih lagi, semenjak corona teman-teman saya juga banyak yang beralih profesi menjadi penjual online, khususnya jualan sembako. Sebagai seorang teman, sebisa mungkin ketika ada rejeki lebih saya mencoba mendukung usahanya dengan berbelanja.

Nah, untuk kebutuhan sayur dan buah kebetulan saya sudah mencoba berbelanja online di beberapa tempat nih. Mulai dari memesan langsung melalui WA teman saya yang berjualan online, mencari penjual online melalui Facebook Marketplace, memesan melalui website, hingga berbalanja melalui aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu.

Kalau ditanya yang mana yang lebih menyenangkan? Semuanya menyenangkan, karena belanjanya tinggal scroll sambil rebahan di rumah bersama anak-anak. Tapi khusus di postingan kali ini, saya ingin membagi pengalaman saya berbelanja online di aplikasi PasarMandalika.com karena menurut saya dari semua cara yang pernah saya coba, berbelanja online sayur dan buah yang paling efisien adalah melalui aplikasi PasarMandalika.com.

Kenapa Aplikasi PasarMandalika.com?

Karena saya sudah mencoba berbelanja online sayur dan buah dengan berbagai media seperti saya sebutkan sebelumnya, saya akhirnya bisa membandingkan ternyata berbelanja online melalui aplikasi PasarMandalika.com itu lebih efisien karena:

  1. Produk Super Lengkap. Karena di aplikasi PasarMandalika.com ini opsi barang yang ditawarkan lengkap banget. Mulai dari sayur, buah, lauk pauk, seafood, bumbu dapur dan produk dairy farm seperti susu, keju, dll. Jadi tinggal pilih aja mau beli yang mana.
  2. Hemat Energi. Dibandingkan dengan tempat belanja online lainnya yang harus bolak balik tanyain stok, respon penjual lama dan waktu pengiriman yang lama, saya sangat merekomendasikan belanja online lewat aplikasi PasarMandalika.com ini. Karena lebih hemat waktu dan tenaga, tinggal scroll sesuai kategori atau ketik aja nama barang yang dicari di kolom Search.
  3. Harga Bersaing. Poin ini penting banget, karena saya sudah bandingkan memang harganya lumayan murah dibanding tempat lain. Walaupun beda lima ratus rupiah tapi buat emak-emak tetaplah berharga.
  4. Pengiriman Cepat. Ini bikin terharu heuheuuuu. Karena pesanan kita langsung diproses di saat itu juga. Enggak sampai berjam-jam dan enggak sampai nunggu esok hari (jika dibandingkan tempat lain). Jadwal pengiriman juga bisa disesuaikan melalui aplikasinya, bisa milih tanggal dan waktu pengiriman.
  5. Opsi Metode Pembayaran Beragam. Kita bisa isi e-wallet, cash on delivery, via transfer, atau bahkan bisa ambil sendiri ke kebunnya (Oiya, PasarMandalika.com ini punya kebun sendiri lho!)
  6. Ongkis Kirim Murah. Beneran murah lhoo menurut saya, yaitu Rp 8.000 saja untuk seputaran Mataram dan untuk Lombok Barat sekitar Rp 12.000. Dan itu untuk sekali pengantaran alias enggak berdasarkan berat barang. Enak, kan? Itu karena PasarMandalika.com ini sudah punya kurir pengantaran sendiri yaitu Mandalika Express.
  7. Packing Super Rapi. Enggak ngerti lagi lah kenapa belanja di aplikasi PasarMandalika.com ini sebagus ini. Semua item dibungkus rapi, dan saya suka!
  8. Produk Fresh dan Berkualitas. Saya memesan sejumlah sayur, buah, bumbu dan seafood (cumi). Semua saya terima dalam keadaan fresh, macem belanja di fresh market aja lah ini. Oiya, karena emang PasarMandalika.com ini punya kebunnya sendiri yaitu Abbasy Farm.
  9. Bisa Konsultasi! Emak-emak biasanya suka bingung hari ini mau masak apa. Aplikasi ini punya solusinya dooong! Ya Allah… Kok bisa yaa belanja online bisa jadi seasik ini. Soalnya kita bisa tanya-tanya gitu ke Customer Servicenya, nanti dia yang rekomendasikan untuk menu makanan yang bisa dimasak hari itu. Nomor WA CS-nya bisa langsung diklik di aplikasi.

Nah, sembilan poin di atas itu jujur dan murni dari pengalaman saya pribadi ketika berbelanja online di aplikasi PasarMandalika.com. Sebenarnya, kelebihan lain yang dimiliki PasarMandalika.com ini banyak. Seperti gambar di bawah ini, salah satunya adalah kita bisa bergabung di peluang bisnis yang ditawarkan yaitu menjadi marketer PasarMandalika.com. Kalau gabung jadi marketer, setiap orang yang berbelanja melalui kita, itu kita dapat poin Rp 1.000,- yang langsung masuk ke e-wallet. Kalau sudah terkumpul banyak kan lumayaan yaa bisa dipakai belanja di PasarMandalika.com.

Gimana? Kalian penasaran enggak dengan PasarMandalika.com ini? Sebelumnya saya sudah sebutkan kalau PasarMandalika.com ini punya perkebunan sendiri yaitu Abbasy Farm, punya kurir sendiri yaitu Mandalika Express dan juga ada peluang bisnis menarik yang ditawarkan. Sebenarnya saya ingin jelasin lagi lebih detail, tapi takut kepanjangan. Jadi nanti saya tulis di bagian terpisah aja yaa. Tulisan review jujur pengalaman berbelanja online di aplikasi PasarMandalika.com cukup sampai di sini dulu. Dan kalian harus install aplikasinya sekarang karena beneran recommended. Kalian harus cobain sendiri serunya belanja online di aplikasi PasarMandalika.com ini. Alright gaes, See you on my next post!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s