Kalau Kamu Memenuhi Syarat ini, Coba Lowongan Bank BCA

Sebagai salah satu bank swasta besar di Indonesia, bekerja dengan Bank BCA tentu merupakan suatu kebanggaan. Ada berbagai lowongan bank BCA yang dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi persyaratannya. Ada posisi bukan hanya untuk para pelamar dengan pengalaman, untuk fresh graduate dan magang juga ada. Bahkan lowongan kerja bank BCA dilengkapi dengan pelatihan dan kesempatan membangung karir. 

Persyaratan Umum Untuk Memenuhi Lowongan Bank BCA

Bank BCA atau Bank Central Asia memiliki banyak cabang tersebar di Indonesia. Ini berarti peluang bekerja di bank tersebut juga cukup besar. Siapa saja bisa mencoba peruntungannya. Lowongan bank BCA terbuka untuk fresh graduate dan bahkan lulusan SMA atau SMK. Perhatikan beberapa persyaratan berikut untuk dapat mengisi lowongan kerja di bank BCA.  

  1. Bersedia ditempatkan di cabang mana saja 

Terdapat banyak lowongan bank BCA yang dapat dipilih. Bila ingin memperbesar kemungkinan untuk dapat diterima, kamu dapat mengungkapkan kesediaan untuk ditempatkan di Bank BCA mana saja. Hal ini tentu sangat cocok bagi kamu yang fresh graduate dan ingin menambah pengalaman. Kemungkinan kamu untuk dapat membangun karir juga jauh lebih besar. 

2. Memiliki IPK 2.75

Lowongan kerja bank BCA meminta nilai IPK minimal 2.75. Bila kamu memenuhi persyaratan ini dari jurusan mana saja, maka dapat mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan di bank swasta ini. Lowongan bank BCA bukan hanya bagi mereka yang berlatar belakang pendidikan perbankan saja. Lulusan IT, administrasi, marketing dan jurusan lainnya juga dapat melamar. 

3. Ikatan Dinas 

Salah satu kelebihan dari bank BCA adalah jenjang karirnya. Oleh karena itu kamu perlu mengikuti semua pelatihan serta ikatan dinas lain yang terkait. Sebelum menikmati diangkat karyawan, terlebih dahulu perlu mempelajari segala sesuatu tentang bank ini serta produk layanannya. Tiap lowongan bank BCA memiliki training dan ikatan dinas yang berbeda. 

4. Tidak Menikah Selama Kurun Waktu Tertentu 

Silahkan kamu melamar lowongan kerja di bank BCA bila dapat fokus menjalani pelatihan saat baru diangkat sebagai pegawai. Bersedia tidak menikah selama enam bulan sampai setahun adalah kurun waktu yang ditetapkan sampai seorang karyawan dinilai dapat menjalankan tugasnya. Persyaratan ini bahkan jadi persyaratan pada lowongan bank BCA untuk beberapa posisi. Jadi perhatikan baik-baik tiap persyaratan pekerjaan sesuai dengan situasimu. 

5. Ketertarikan Bidang Bisnis

Bekerja di bank BCA mungkin cocok bagi kamu yang berminat dengan bidang bisnis. Lowongan bank BCA bukan hanya seputar penyimpanan tabungan atau deposito saja. Ada RO atau Relation Officer yang membantu wirausaha untuk menjalankan bisnisnya. Ada juga Wealth Management Program) untuk bidang investasi. Bila kamu memiliki minat pada bidang tersebut maka melamar lowongan kerja bank BCA bisa jadi pilihan. 

Persyaratan untuk dapat bekerja di bank BCA beragam dan bisa jadi pilihan bagi siapa saja. Kamu tinggal menyesuaikan lowongan bank BCA dengan latar belakang pendidikan dan minatmu. Tentu nantinya akan ada tes dan pelatihan yang perlu dijalani. Semoga berhasil dengan lamaranmu. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s