Jenis Rack Server untuk Kebutuhan Luar dan Dalam Ruangan

Kebutuhan rack server semakin tinggi melihat pesatnya perkembangan teknologi. Setiap perusahaan kini memiliki sentral data sendiri. Bahkan sebuah server kini sudah banyak dimiliki oleh personal. Memilih rack server yang tepat membutuhkan beberapa pertimbangan penting.

Luas ruangan, kemampuan server, dan pihak pemilik server merupakan tiga aspek untuk Anda pertimbangkan saat memilih rack server. Tanpa memperhitungkan ketiga aspek tersebut maka manajemen server akan sangat sulit dan merepotkan pemilik server.

Jenis Rack Server yang Sesuai Kebutuhan Anda

Berdasarkan tiga aspek yang dipertimbangka diatas maka pemilihan rack server harus sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda salah menggunakan rack server untuk personal dan menggunakannya untuk kepentingan korporasi. Ini akan sangat merugikan Anda karena keamanan tidak akan terjaga.

Untuk kebutuhan personal Anda bisa menggunakan rack server 42U indorack. Jenis rack server ini simpel dan cocok untuk ruangan server kecil. Dengan dimensi sekitar 19 inchi rak ini dilengkpai dengan pintu kaca dan kunci yang cocok untuk mengamankan server dan hub Anda.

Untuk kebutuhan korporasi yang mengutamakan keamanan Anda bisa memakai rack server 42U SR-11542-TG. Rack server jenis ini memiliki pintu kaca dari tempered glass yang kuat dan dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk menambah keamanan. Dari segi ukuran rak ini masih terbilang kecil dan cocok untuk ruangan sempit.

Jika Anda mencari rack server untuk ruangan yang luas dan kapasitas besar maka Anda harus menggunakan rack server success rack SR-6020-TG 20U. Rak ini sangat besar seperti lemari dan memiliki kapasitas besar. Dilengkapi dengan pendingin bawaan yang bisa menjaga kondisi server Anda.

2 thoughts on “Jenis Rack Server untuk Kebutuhan Luar dan Dalam Ruangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s