Cek Yuk Detail Lowongan Relationship Officer Perbankan

Sebagian orang pastinya sudah tahu tentang relationship officer yang ada di dalam perbankan. Nah, kali ini untuk Anda yang masih fresh graduate ada penawaran untuk lowongan kerja di dunia perbankan. Apakah Anda tahu lowongan di bagian mana? Kali ini, ada lowongan untuk program relationship officer BCA. Kali ini BCA, menawarkan kepada kandidat yang serius dan bisa diandalkan untuk mengisi lowongan di relationship officer BCA kantor pusat, Jakarta Selatan.

Anda ingin melamar pekerjaan yang ditawarkan oleh BCA? Apakah Anda sudah tahu mengenai detail dari program relationship officer BCA? Jika, Anda belum terlalu tahu dengan lowongan kerja sebagai relationship officer BCA setidaknya Anda saat ini gunakan teknologi yang ada dan bacalah beberapa informasi mengenai lowongan yang ditawarkan saat ini untuk para fresh graduate lulusan Diploma dan Sarjana (S1).

Detail Lowongan Relationship Officer

Anda merupakan orang yang suka bertemu dengan banyak orang dan dengan mudahnya bersosialisasi. Maka dari itu, Anda cocok untuk melamar kerja relationship officer. Perlu untuk Anda ketahui bahwa relationship officer yang ditawarkan ini cocok untuk orang yang suka bertemu dengan banyak orang dan melakukan komunikasi untuk menyatukan tujuan bersama dan menjalin relasi untuk menjadi partner yang menguntungkan. Anda memiliki fashioned di bidang ini? Maka Anda bisa lakukan lamaran kerja di sini. Anda bisa mengisi data administrasi yang benar atau faktual sesuai kondisi Anda.

Lebih detail mengenai lowongan ini diperuntukkan untuk lulusan Sarjana (S1) dan Diploma. Dengan batas minimal IPK 2.75. Tidak hanya itu, tidak ada spesifikasi khusus untuk masalah jenis kelamin dalam melamar posisi yang dibutuhkan saat ini baik itu untuk perempuan atau laki-laki. Batas maksimal untuk usia pelamar adalah 24 tahun. Ketentuan lainnya yaitu punya minat dalam berwirausaha, memiliki minat dalam dunia marketing, berkemampuan dalam menganalisa, punya kemampuan interpersonal yang bagus, mampu untuk bekerja di bawah tekanan, tidak menikah dalam waktu 1 tahun pada tahap pendidikan, dan bersedia dalam mengikuti perjalanan dinas.

Tahapan tes apa saja yang harus dilewati oleh pelamar pekerjaan? Tes yang pertama adalah data administrasi. Ketika data administrasi yang diisi di https://www.bca-marketeers.com menggunakan data asli memungkinkan Anda lolos tahap seleksi data administrasi.

Tahapan selanjutnya yaitu tes psikotes, tes ini menguji para pelamar untuk mengisi soal-soal yang ada di dalam psikotes dengan jangka waktu yang sudah ditentukan dan sistemnya adalah sistem gugur. Tahapan ketiga yaitu wawancara rekrutmen, sebelum wawancara Anda akan diukur tinggi badannya dan setelah itu Anda harus melakukan lolos wawancara selama 15 menit. Tahapan keempat adalah wawancara user. Dan, tahapan terakhir yaitu tes kesehatan.

Setelah lolos pada semua tahapan, maka Anda bisa mulai bekerja di relationship officer di kantor pusat BCA, Jakarta Selatan. Ketika sudah bekerja dalam beberapa jangka waktu yang lama maka Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. Kinerja yang bagus dari karyawan akan mendapatkan imbas balik yang setimpal dari BCA.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah Anda akan mendapatkan banyak penghargaan berkat hasil usaha Anda, Anda bisa menjadi diri sendiri, mendapatkan karir yang bagus, bekerja di lingkungan sehat dan seimbang, dan tentunya Anda berpartisipasi untuk negeri Indonesia tercinta. Anda tertarik untuk mengisi lowongan kerja di sini? Semoga Anda menjadi kandidat yang beruntung dan terpilih.


Yuk Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s