Ini Dia Beragam Manfaat Dari Minyak Telon Doodle

Buat para ibu yang memiliki bayi tentu barang yang satu ini sudah menjadi barang wajib untuk dimiliki. Yap, apalagi kalau bukan minyak telon. Minyak telon emang enggak bisa dipisahkan dari si kecil. Bisa dibilang, minyak telon adalah sahabat bagi tubuh bayi dari awal lahir ke bumi ini. Pokoknya minyak telon ini adalah produk primadona bagi para ibu yang memiliki bayi.

Anyway, kenapa minyak telon adalah produk yang pas digunakan untuk bayi? Bukan minyak kayu putih murni atau minyak lainnya? Karena minyak telon adalah campuran dari 3 jenis minyak yaitu minyak kayu putih, minyak kelapa dan adas. Ketiga jenis esktrak alami tersebut sudah dibuat dengan takaran yang pas sehingga ketika digunakan oleh bayi tidak akan terasa panas dan tidak menimbulkan iritasi.

Nah, minyak telon Doodle juga begitu, minyak telon yang udah terkenal menjadi andalan sebagian besar ibu di Indonesia ini ternyata lebih dari sekedar minyak telon. Selain dapat memberikan beragam manfaat, ternyata minyak telon Doodle juga mengusung aroma green tea yang berperan sebagai aromaterapi. Tentusaja aroma tersebut dapat membuat si kecil merasa lebih tenang, dan bisa menyembuhkan masalah kesehatan pada bayi. Berkat adanya kandungan esensial green tea oil ini, pastinya minyak telon Doodle ini merupakan minyak telon  dengan 100% bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk bagi bayi. Hasilnya, bunda tidak perlu khawatir untuk mengoleskan minyak telon wangi green tea ini kepada si kecil.

Minyak_Telon_DOODLE_100_ml

Salah satu yang menjadi keunggulan dari minyak telon hits dari Doodle tersebut, yakni terdapat pada aroma green tea yang berperan sebagai aromaterapi, sehingga sangat disukai oleh si kecil karena membuatnya nyaman. Bukan hanya itu saja, aromaterapi green tea yang diberikannya juga bisa menciptakan nuansa relaksasi pada si kecil. Bahkan yang lebih menariknya lagi, wangi green tea-nya pun sangat lembut dan tidak menyengat. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika minyak telon Doodle ini tidak pernah sepi dari pembeli.

Dengan kata lain, bunda tidak perlu meragukan lagi mengenai kehangatan dari minyak telon kekinian tersebut, karena kehangatan dari minyak telon ini telah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi yang sangat professional. Tentu saja minyak telon yang satu ini dapat memberikan kehangatan yang pas, sehingga si kecil tidak akan merasa kepanasan dan bisa tidur pulas.  Wangi aromaterapi green tea idari Doodle ini pastinya sangat disukai oleh bayi dan juga para ibu. Tak hanya itu, aroma alami yang dihasilkannya pun mampu bertahan lama hanya dengan sekali pakai saja lho. Dan seperti yang sudah disebutkan pada ulasan di atas tadi, bahwa minyak telon Doodle sangat aman dan tidak akan menimbulkan reaksi negatif pada kulit bayi karena komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami.

Selain minyak telon yang wanginya beda, ternyata minyak telon ini mampu membantu dalam  menyembuhkan berbagai masalah kesehatan bayi lho. Salah satu masalah pada bayi yang dapat diatasi dengan minyak telon Doodle, yakni berupa masalah perut kembung dan masuk angin. Ya, apabila masalah tersebut dibiarkan, tentu saja akan membuat si kecil tidak nyaman. Oleh karena itu, bunda bisa langsung mengatasi permasalahan pada si kecil tersebut dengan mengoleskan minyak telon Doodle pada area perutnya.

Bukan hanya itu, minyak telon Doodle ini juga dapat membantu dalam menyembuhkan masalah pernapasan pada bayi seperti flu atau batuk lho. Melihat manfaatnya yang begitu luar biasa, tentu saja bunda wajib membeli minyak telon Doodle.

Nah, selain tersedia di toko-toko obat terdekat maupun supermarket, minyak telon Doodle ini juga bisa bunda dapatkan pada situs-situs online shop yang bertebaran pada mesin pencarian Google.


Yuk Baca Juga Artikel Lainnya:

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s