Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pertama kali mendengar kata Vitalis, saya langsung teringat pada sebuah merek parfum. Surprisingly awal tahun 2020 kemarin saya baru tahu kalau ternyata Vitalis juga memiliki produk sabun mandi cair yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Padahal sebenarnya launchingnya juga sudah beberapa bulan yang lalu. Saya tahu kalau Vitalis mengeluarkan produk sabun mandi karena banyaknya teman blogger yang menulis reviewnya di blog mereka.  Alhamdulillah ternyata rejeki awal tahun saya juga berkesempatan mencoba produk baru dari Vitalis ini. Bagaimana kesan saya setelah memakai produknya? Baca terus sampai akhir ya…!

Packaging

varian vitalis

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga jenis keharuman parfum yang menurut saya semuanya berhasil menciptakan rasa rileks ketika mandi. Tiga viarian itu adalah White Glow (warna pink), Fresh Dazzle (warna hijau) dan Soft Beauty (warna ungu). Produknya dikemas dalam kemasan botol plastik berukuran 100 ml, 200 ml dan ada juga kemasan refillnya.

tutup botol

Untuk mengeluarkan produknya cukup mudah karena tutup botolnya didesain dengan model di-press gitu alias ditekan. Jadi tidak perlu membuka penutup botolnya seperti merek sabun cair kebanyakan. Saya juga kurang suka sabun cair yang harus membuka tutup botolnya dulu untuk mengelurkan produknya. Jadi kemasan sabun Vitalis ini menurut saya sudah oke banget. Tapi kalau boleh ngasih masukan ke Vitalis saya lebih suka model pump. Tapi kembali lagi sih yaa selera orang beda-beda.

Texture

sabun cair 2

Ketika pertama kali menuangkan produknya di tangan saya langsung suka banget sama sabun mandi Vitalis ini. Secara teksturnya sangat cair dan bagi saya ini keren banget. Dibandingkan dengan produk sabun mandi cair yang saya gunakan sebelumnya, yang memiliki teksur seperti gel dan agak lengket, saya sangat sangat suka dengan sabun Vitalis ini. Pantas saja tagline-nya  moisturizing memang sabunnya berhasil melembabkan kulit karena teksturnya yang lembut selembut air dan nggak bikin kulit kering setelah pemakaian.

Variant

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga wangi parfum yang menggoda yaitu White Glow (warna pink), Fresh Dazzle (warna hijau) dan Soft Beauty (warna ungu). Overall wangi parfumnya langsung kecium ketika pertama membuka botol. Ketika dituangkan di shower puff juga aroma khas masing-masing variant-nya langsung bisa dibedakan. Yang saya suka dari semuanya adalah wanginya itu wangi parfum banget. Jadi ketika mandipun berasa mandi parfum Vitalis 😀

vitalis pink

Sabun yang warna pink ini namanya White Glow dengan aroma parfumnya yang soft and girly banget. Diklaim memiliki kandungan licorice extract (licorice itu sejenis akar tanaman herbal) dan kandungan susu yang bisa membuat kulit bersih dan tampak cerah bercahaya. Saya sendiri baru beberapa hari ini memakai sabun warna pink ini jadi belum bisa memberikan gambaran perubahan warna kulit apakah lebih cerah atau gimana. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

vitalis ungu

Sabun Vitalis yang satu ini merupakan favorit saya, Soft Beauty yang wanginya hmmm relaxing banget. Wangi parfumnya kerasa banget tapi enggak terlalu menyengat. Diperkaya dengan ekstrak buah alpukat dan vitamin E yang menutrisi kulit. Kulit saya kerasa banget lebih lembab setelah menggunakan sabun warna ungu ini. Wanginya juga membuat suasana hati semakin tenang gitu deh karena ada wangi segar buah-buahan, bunga mawar dan violet serta wangi manis dari Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

vitalis hijau

Honestly saya suka semua keharuman parfum dari sabun cair Vitalis ini, dan warna hijau ini adalah wangi yang paling disuka oleh suami. Aroma Fresh Dazzle sesuai namanya emang fresh banget. Kulit berasa segar seketika dengan aroma floral yang elegan dan feminim. Ternyata setelah membaca kandungannya ya pantas saja bikin fresh karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

What I Like

Kalau ditanya suka yang mana? Waaah, saya suka semuanya. Tapi emang lebih sering memakai yang ungu karena wanginya yang bikin pikiran tenang dan relaxing banget. Saya juga jujur kalau wangi dari ketiga sabun Vitalis ini sangat sangat kental aroma parfumnya. Makanya namanya perfumed body wash kali ya? Emang wangi parfumnya nempel banget dan terkesan glamor jadi berasa #mandiparfum.

Hal yang saya paling suka adalah teksturnya yang lembut, enggak lengket sehingga mudah menyerap ke kulit, mudah dibersihkan dan tidak menyisakan kesan lengket setelah selesai mandi. Kalau teksurnya lembut juga kulit kerasa lembab gitu, enggak kering. Yaps, sesuai banget dengan judul yang dipakai yaitu perfumed and moisturizing body wash.

Price

Kalian bisa membeli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan harga mulai dari Rp 9.000 – Rp 10.000 (kurang lebih yaa, harga tergantung tokonya juga)  untuk kemasan botol 100ml. Untuk kemasan botol 200ml harganya sekitar Rp 20.000-an dan ada juga kemasan refill yang harganya bervariasi tergantung ukuran. Harganya termasuk terjangkau lah ya…

Okedeh, sekian dulu review sabun mandi plus sabun kecantikan Vitalis body wash dari saya. Semoga infonya bermanfaat ya buat kalian. See you on my next posts, thanks for reading!

Baca Juga Artikel Lainnya:

 

24 thoughts on “Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

  1. Saya penasaran sama body wash vitalis ini. Karena iklan yg digadang2kan itu wanginya awet. Asli pengen coba. Soalnya kalau bener awet kan lumayan ngirit, ga usah beli parmu lagi. Xixixi

    Like

  2. Asli saya penasaran deh sama body wash dari vitalis. Karena mereka menggadang2kan wangi parfum yang awet. Pengen coba. Lumayan kan kalau iklannya bener wanginya awet, ga perlu lagi parfum. Xixixi..

    Like

  3. Mandi tuh me time banget buatku… Biasanya aku suka pake lulur karena wanginya wangi banget dan bener-bener bikin mood membaik. kalo ada vitalis gini mah aku jadi pengen make juga deh…. kayaknya bakalan jadi mood booster banget. Gak perlu mandi lama-lama juga udah bisa mengembalikan mood.

    Like

  4. Setelahmerajai dunia parfum, sekarang memanjakan penggemarnya dengan sabun mandi nan wangi. keren, Vitalis ini. Apalagi harganya termasuk normal, ya. saya sukayg ungu. wanginya saya suka, fungsinya jga yang paling saya cari.

    Like

  5. Wuah makin penasaran sama wanginya sabun mandi ini mbak…
    Soalnya aku pemakai parfum Vitalis. Kalau sabun mandinya wangi banget jadi makin semangat mandinya wkwkwk 😀
    Kemasannya apik, juga gak terlalu gede ya, travel friendly gtu 😀

    Like

  6. Nah, iya, Mbak Baiq.
    Saya awalnya sering lihat iklan parfum vitalis. Teryata kini ada sabun mandi cairnya juga. Dan saya kira khusus buat perempuan, ternyata pria juga bisa pakai hehehe.
    Boleh dicoba nh, Mbak. Ingin juga mandi dengan aroma parfum melimpah hehehe.

    Like

  7. Vitalis bodywash ini emang memenuhi harapan kita ,karena selain membersihkan juga aromanya menyenangkan hati .Sekarang kami sekeluarga semua pake sabun cair vitalis

    Like

  8. Suka banget mah body wash ini, saya sering banget gonta ganti body wash dan saya review di blog, tapi vitalis body wash ini mencuri perhatian banget karena wanginya.
    Mungkin juga karena udah terkenal duluan melalui parfumnya kali ya 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s