Harga Avanza Veloz Jadi Pilihan Keren Dibanding Pendahulunya Toyota Avanza

Toyota Avanza Veloz menjadi mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Toyota yang resmi menjadi brand tersendiri, melepas diri dari Avanza. Desain dari Veloz juga cukup unik dan berbeda, selain itu harga Avanza Veloz yang dipatok juga cukup bersaing dengan Avanza yang biasa. Untuk harga Avanza Veloz Baru bisa langsung dicek di auto2000.co.id.

Secara keseluruhan, Veloz ini menyuguhkan penampilan yang elegan namun tetap dibalut dengan aura sporty dan juga harga Avanza Veloz yang cukup sepadan. Kemewahan interior maupun eksteriornya juga memanjakan para penumpangnya, serta fitur keamanan yang semakin membuat para penumpangnya merasa nyaman dan aman.

Harga Avanza Veloz dibanderol dengan harga di kisaran Rp 200 jutaan yang hampir mirip dengan Avanza yang biasa, namun memang kembali ke soal urusan selera, tapi untuk Veloz lebih menekankan untuk mereka yang berjiwa racing karena sesuai dengan nama Veloz yang berarti kecepatan. Desain eksterior juga cukup berbeda dengan Avanza yang biasa.

Selain melihat harga Avanza Veloz, tentu juga melihat fitur yang disajikan. Berikut ini beberapa fitur yang didapat ketika membeli sebuah mobil dengan harga Avanza Veloz baru.

1. Fitur Keamanan

Soal fitur keamanan, Avanza Veloz dibekali dengan fitur safety unggulan khas Avanza, namun dengan beberapa upgrade kecil, seperti dual airbag, pengereman Anti Lock Braking System (ABS) yang akan mencegah roda terkunci di saat sedang melakukan pengereman mendadak, dan juga side impact beam untuk meredam benturan dari arah samping.

Fitur isofix juga disematkan agar ramah untuk penumpang anak-anak, dan sabuk pengaman di setiap kursinya. Fitur keamanan standar tersebut siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dari penumpang. Melihat performa keamanan itu tentu cukup sepadan dengan harga Avanza Veloz bukan?

2. Fitur Eksterior

Dari segi eksterior, Avanza Veloz ini cukup memberikan kemewahan, karena saat anda hanya mengeluarkan uang untuk harga Avanza Veloz, anda sudah bisa mendapatkan aura mobil mewah di bagian depan Veloz, karena tampak lampunya mirip dengan Toyota Vellfire yang harganya sangat jauh di atasnya.

Sementara itu grill depan Veloz ini tampak macho yang dibalut dengan chrome, gril yang lebar yang menyatu dengan bagian bumper makin bikin gagah tampilan Veloz ini. Desain grill yang melintang searah dengan chrome dan dihiasi logo Toyota membuat mobil MPV ini makin gaya dan estetik.

Sementara itu, melihat bagian samping dari Veloz ini tak begitu banyak perbedaan dibandingkan dengan Avanza yang biasa, begitu juga di bagian belakang juga tak banyak perubahan. Namun di bagian belakang ada sedikit perbedaan dari aksen chrome yang melintang dan menyambung dari kedua lampu belakang yang berwarna gelap.

3. Fitur Interior 

Fitur interior di dalam kabinnya cukup sama dengan Avanza yang biasa, namun aura yang dihasilkan dari warna jok Avanza Veloz ini cukup memunculkan aura sporty dan lebih berjiwa muda dibandingkan dengan Avanza biasa yang elegan. Untuk urusan interior lainnya masih senada dengan Avanza yang biasa, hanya ada beberapa upgrade di berbagai sisinya.

Kesimpulannya, baik dari segi gaya maupun harga Avanza Veloz ini sangat menonjolkan kesan sporty dibanding pendahulunya, Toyota Avanza. Jika anda ingin membawa pulang mobil Avanza Veloz ini cek harga dan spesifikasinya lebih dulu di Auto2000 terdekat atau di website auto2000.co.id untuk keterangan lebih lanjut. Jika datang langsung ke Auto2000, anda juga bisa langsung test drive Avanza Veloz yang anda inginkan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

One thought on “Harga Avanza Veloz Jadi Pilihan Keren Dibanding Pendahulunya Toyota Avanza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s