Temukan Cara Menghilangkan Bulu Sesuai Jenis Kulit

Tubuh mulus tanpa bulu, ini jadi dambaan setiap wanita. Tapi selalu ada masalah saat menghilangkan bulu yang muncul di area terlarang, mulai dari terasa sakit, menimbulkan efek samping, kembali dalam waktu cepat. Bahkan ada krim yang tidak sesuai jenis kulit.

Bagi kalian yang mengalami gangguan kulit akibat tidak cocok dengan krim penghilang bulu, tenang kini ada Veet yang memberikan solusi cerdas. Pasalnya memiliki krim yang sesuai jenis kulit semua orang Indonesia.

Veet Krim Penghilang Bulu Khusus Kulit Normal

kulit normal

Pemilik jenis kulit normal memang memiliki kelebihan cocok dengan semua produk, Veet memiliki varian khusus dengan kandungan Lotus Milk dan Jasmine. Bukan hanya menghilangkan bulu namun memberikan aroma terapi yang menenangkan, caranya sangat mudah hanya perlu mengoleskan dan tarik dengan spatula (sudah tersedia dalam kemasan).

Veet Krim Penghilang Bulu Khusus Kulit Sensitif

kulit sensitif

Lain lagi jika memiliki kulit cenderung sensitif, tentu harus memastikan kandungan produk terlebih dahulu. Tenang, Veet memberikan krim khusus untuk menghilangkan bulu, bahkan untuk kulit sensitif. Pasalnya menggunakan kandungan Vitamin E dan Aloe Vera. Sehingga bukan hanya menghilangkan bulu namun juga menjaga kelembapan kulit.

Veet Krim Penghilang Bulu Khusus Kulit Kering

kulit kering

Ini yang jadi masalah, pemilik kulit kering malas menghilangkan bulu di tubuh karena akan mengalami rasa sakit. Veet memberikan solusi cerdas, pasalnya menggunakan kandungan Shea Butter dan Lily, ini bukan hanya bisa menghilangkan bulu, namun juga menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Cocok digunakan dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Veet Solusi Cepat dan Cerdas Hilangkan Bulu

Solusi cerdas untuk masalah bulu yang tumbuh dengan cepat, apalagi di bagian tubuh yang terlihat, seperti kaki, tangan hingga ketiak. Veet akan memberikan sensasi menghilangkan bulu tanpa sakit, cepat dan menjaga kondisi kulit. Pasalnya kandungan bahan alami akan membuat kulit lembap, lembut dan tidak terasa kasar setelah bulu di cukur.

Selain itu, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, bulu sudah hilang dan kulit lembut seperti sebelumnya. Tidak perlu menggunakan bahan atau alat tambahan, sudah tersedia spatula dan tinggal oleskan krim di bagian yang akan dihilangkan bulu. Tunggu 5 hingga 10 menit, maka bulu akan hilang dengan cara menarik lembut dengan spatula.

Tunggu apalagi, saatnya tampil lebih percaya diri tanpa bulu yang mengganggu. Selain itu, coba rasakan #BeConfidentYou dengan Veet. Ini akan memberikan pengalaman menyenangkan, untuk hilangkan bulu tanpa sakit, cepat dan mengembalikan kelembapan kulit alami.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s