5 Kelebihan Gazebo Kayu Jati

Tidak bisa di pungkiri kini gazebo sebagai salah satu tepat favorit untuk melakukan banyak hal. Harga gazebo sekarang ini semakin terjangkau, maka tidak heran saat ini kita bisa menemukan gazebo dengan mudah di mana saja. Misalnya saja di taman, rumah atau bahkan lingkungan kampus. Salah satu gazebo yang unik dan menarik adalah gazebo kayu jati. Nah apa kelebihan gazebo kayu di banding gazebo bahan lainnya? simak ulasannya berikut ini:

1. Lebih Artistik

Kelebihan gazebo kayu jati yang tidak bisa di pungkiri adalah lebih artistik di bandingkan dengan gazebo dari bahan lainnya. Tidak bisa di pungkiri memang gazebo yang terbuat dari kayu jati lebih menarik dan indah di pandang. Selain itu gazebo dari kayu jati memiliki nilai ke khas-an tersendiri bagi para pengunjung atau penikmat gazebo.

Gazebo dengan kayu jati mesti pun terkesan tradisional namun dengan desain yang tepat akan merubah kesannya menjadi modern. Selain itu, gazebo dari kayu jati menjadi spot foto yang sangat menarik untuk siapa saja yang datang. Tidak heran bila banyak yang menyukai gazebo dari kayu jati.

2. Harganya Lebih Murah

Harus diakui pembuatan gazebo membutuhkan modal yang lumayan apalagi jika ingin menambah desain menjadi lebih unik atau cantik. Kelebihan gazebo kayu jati tentunya di harga yang bersaing. Harga gazebo dari kayu jati lebih murah di bandingkan jika anda membuat gazebo dari besi atau pun dari beton. Tentunya dengan harga yang hemat ini, sisa dana bisa anda alokasi kan ke hal-hal lainnya seperti perbaikan taman atau penambah gazebo.

3. Memiliki Tingkat Keawetan Yang Cukup Tinggi

Meskipun terbuat dari kayu namun anda jangan khawatir untuk tingkat keawetannya. Karena gazebo dari kayu jati memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui bersama kayu jati adalah salah satu kayu kuat dan tidak mudah rusak hal ini dibuktikan dengan banyaknya furnitur rumah yang terbuat dari kayu jati. Oleh karena itu bagi anda yang ingin membuat gazebo dari kayu jati namun takut tidak tahan lama, maka buang jauh-jauh pikiran itu. Nyatanya gazebo dari kayu jati bisa awet dan tahan lama.

4. Knockdown Atau Mudah Dipindah

Ternyata selain kuat dan memiliki nilai artistik, gazebo dari kayu jati memiliki sifat knockdown atau artinya mudah di padang ke mana saja. Ini cocok sekali bagi anda yang ingin membuat gazebo di lingkungan rumah. Anda bisa membuat gazebo tanpa takut bila nanti akhirnya desain rumah di ganti dan tidak tahu bagaimana harus memindahkan gazebo. Berbeda dengan gazebo dari besi atau dari beton yang tentunya sangat sulit untuk di pindahkan karena berat. Namun gazebo dari kayu jati ternyata dapat di pindah-pindah dengan mudah.

5. Kokoh Dan Kuat

Walau mudah di pindah namun kayu jati memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Jadi anda tidak usah takut membuat gazebo dari kayu karena belum tahu tingkat beban yang bisa di tampung kayu jati. Meskipun terlihat sederhana namun nyatanya kayu jati kuat dan bisa menampung beban yang cukup berat. Jadi tidak ada salahnya bila anda memilih gazebo kayu jati sebagai gazebo di lingkungan anda.

Banyak sekali kelebihan gazebo kayu jati di bandingkan dengan gazebo lainnya. Yang paling menarik dari gazebo kayu adalah unik dan memiliki nilai artistik tersendiri dibandingkan dengan gazebo yang terbuat dari bahan lainnya. Gazebo dari kayu jati cocok untuk ditaruh di taman rumah, taman, lingkungan kampus bahkan untuk desain rumah makan.

Advertisements

One thought on “5 Kelebihan Gazebo Kayu Jati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s