7 Ide Kegiatan Outdoor Seru Bersama Batita

Halo moms! Memiliki anak batita saya akui memang sangat seru ya?! Apalagi jika batita tersebut adalah anak laki-laki yang kebiasannya bisa dibilang sangat berbeda dengan anak perempuan. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya sendiri mengalaminya. Mempunyai dua anak batita sekaligus. Anak pertama baru umur 2 tahun 2 bulan dan anak kedua berumur 11 bulan. Dua-duanya laki-laki yang sangat aktif bermain.

Dunia anak emang dunia bermain. Kedua batita saya senangnya bermain fisik di luar rumah. Jika di dalam rumah, mereka senangnya bermain kejar-kejaran. Kakak Yusuf berlari kesana kemari sedangkan adik Yusril mengejar kakaknya sambil merangkak. Kebayang kan serunya?

Nah kalau aktivitas di luar ruangan mereka menyukai banyak hal. Yang paling heboh adalah ketika keduanya paling suka main air! Tidak hanya di luar ruangan tapi juga di dalam ruangan. Kalau sudah mengerjakan hal yang mereka senangi, yang repot ngeberesin pada akhirnya adalah emaknya hihi. Tapi enggak apa-apa lah, keseruan bareng anak ketika masih kecil ini harus dinikmati, karena time flies so fast! Waktu yang berjalan tidak akan terasa, baru kemarin rasanya dan masih terbayang di ingatan ketika melahirkan mereka ke dunia. Sekarang mereka sudah bisa berjalan dan berlari, sudah tidak suka digendong lagi. See? Continue reading “7 Ide Kegiatan Outdoor Seru Bersama Batita”

Advertisements

Jual Apartemen Jakarta Secara Cepat dan Menguntungkan

Kebutuhan akan tempat tinggal di kota-kota besar kian hari kian meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak bermunculan hunian-hunian alternatif pengganti rumah seperti, rumah susun, apartemen, dan condominium yang laris-manis di pasaran.

Hunian vertikal seperti apartemen memang tengah menjadi tren di tengah-tengah masyarakat kota urban. Bukan hanya diperuntukan sebagai hunian, apartemen juga dianggap dapat memperlihatkan status sosial seseorang.

Bagaimana tidak, harga beli dan sewa apartemen di kota-kota besar yang sangat mahal membuat hunian ini lekat dengan kesan eksklusif.

Apalagi di Jakarta, rata-rata kenaikan harga jual apartemen Jakarta setiap tahunnya mencapai angka 5 persen – 16 persen. Sedangkan permintaan penyewa apartemen pada tahun 2016 meningkat sebesar 33 persen di tahun 2017.

Angka ini memang sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin menginvestasikan uangnya ke bisnis jual-beli apartemen.

Meski harus merogoh kocek yang cukup dalam pada saat membeli satu unitnya, namun rasanya cukup sebanding dengan nilai investasi yang ditawarkan di masa depan.

Lantas apakah Anda tertarik untuk berinvestasi berupa apartemen?

Tunggu dulu, sebelum Anda memutuskan hal tersebut, ada beberapa hal yang akan saya jabarkan terkait kiat-kiat dalam membeli apartemen. Continue reading “Jual Apartemen Jakarta Secara Cepat dan Menguntungkan”

5 Kelebihan Gazebo Kayu Jati

Tidak bisa di pungkiri kini gazebo sebagai salah satu tepat favorit untuk melakukan banyak hal. Harga gazebo sekarang ini semakin terjangkau, maka tidak heran saat ini kita bisa menemukan gazebo dengan mudah di mana saja. Misalnya saja di taman, rumah atau bahkan lingkungan kampus. Salah satu gazebo yang unik dan menarik adalah gazebo kayu jati. Nah apa kelebihan gazebo kayu di banding gazebo bahan lainnya? simak ulasannya berikut ini:

1. Lebih Artistik

Kelebihan gazebo kayu jati yang tidak bisa di pungkiri adalah lebih artistik di bandingkan dengan gazebo dari bahan lainnya. Tidak bisa di pungkiri memang gazebo yang terbuat dari kayu jati lebih menarik dan indah di pandang. Selain itu gazebo dari kayu jati memiliki nilai ke khas-an tersendiri bagi para pengunjung atau penikmat gazebo.

Gazebo dengan kayu jati mesti pun terkesan tradisional namun dengan desain yang tepat akan merubah kesannya menjadi modern. Selain itu, gazebo dari kayu jati menjadi spot foto yang sangat menarik untuk siapa saja yang datang. Tidak heran bila banyak yang menyukai gazebo dari kayu jati. Continue reading “5 Kelebihan Gazebo Kayu Jati”

Hanya dengan Ofir, Anda Terbebas dari Kolesterol

Bagi Anda yang sampai sekarang masih belum menemukan solusi dalam menurunkan kolesterol, Ofir adalah solusi tepat penurun kolesterol. Selama ini mungkin Anda mengkonsumsi sembarang makanan berminyak yang mengandung kolesterol tinggi. Hal itulah yang menyebabkan tubuh Anda kurang sehat. Mengonsumsi penurun kolesterol Ofir, kolesterol Anda akan kembali normal sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih makanan.

Ada dua jenis kolesterol, yaitu kolesterol jahat dan baik yang akan masuk dalam tubuh dengan porsi tertentu tergantung dengan makanan yang dikonsumsi. Ofir adalah salah satu solusi aman bagi Anda karena kandungan yang terdapat di dalamnya adalah bahan herbal yang sudah dapat dipastikan aman dalam pemakaiannya. Dengan mengonsumsi Ofir, Anda dapat menstabilkan kolesterol dalam tubuh dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh kedepannya. Continue reading “Hanya dengan Ofir, Anda Terbebas dari Kolesterol”

Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?

Bagi kalian yang sudah memiliki mobil atau yang bercita-cita memiliki mobil, pernahkah kalian berfikir untuk mengasuransikan mobil kalian? Emang seberapa pentingkah asuransi mobil itu?

Well, yang jawab asuransi mobil itu enggak penting mungkin alasannya karena “Ah, entar udah bayar premi mahal-mahal, belum tentu juga kan saya mengalami kecelakaan dalam setahun? Rugi dong!”.

Hmm, mungkin ada benarnya juga yaa? Siapa juga sih yang mau kecelakaan? Pasti enggak ada orang di dunia ini yang ingin terkena musibah. Tapi kalau dipikir-pikir, justru itulah gaes alasannya kenapa harus memilih asuransi. Kita itu enggak bisa memprediksi masa depan, iya kan? Karena kita bukan peramal yang bisa memprediksi masa depan maka diperlukan tindakan pencegahan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Setuju nggak? Setuju dong?!

Nah, walaupun kita udah pada setuju nih gaes kalau mencegah itu lebih baik daripada mengobati tapi faktanya emang banyak kok yang masih ragu-ragu untuk mengasuransikan kendaraannya. Oke, kita emang perlu juga sih mempertimbangkan matang-matang sebelum melakukan suatu tindakan. Continue reading “Pentingkah Mobilmu Diasuransikan?”