Cara Menikmati Es Krim Asyik Kekinian 2018

Siapa yang tidak tahu es krim? Makanan penutup yang satu ini terbuat dari susu dan bahan tambahan lainnya yang disajikan dalam dingin. Tak hanya lezat, es krim juga mengandung vitamin yang berasal dari bahan-bahannya.

Ice cream Jakarta kini tidak hanya dengan varian rasa original rasa susu atau vanila. Ada beberapa cara menikmati es krim yang kekinian yang tidak hanya lezat namun juga menambah sensasi makan es krim yang baru. Berikut variasinya.

1. Es Krim Goreng

Bagi anak muda masa kini pastinya sudah familiar dengan es krim goreng. Namun bagi yang baru saja mengetahui salah satu ice cream Jakarta yang satu ini akan heran mengapa es krim yang pada dasarnya memiliki suhu dingin, tidak meleleh pada suhu panas. Rahasianya ada pada adonan dan cara memasak yang benar.

Adonan roti pada es krim goreng menyerap panas sehingga panas pada minyak tidak melelehkan es krim. Gunakan es krim yang ada di supermarket atau yang ada di Cold Stone Creamery. Cold Stone Creamery merupakan salah satu kedai ice cream Jakarta yang populer dengan es krimnya yang lezat.

2. Puding Es Krim

Selain es krim goreng, ada juga es krim goreng yang memadukan lembutnya es krim dan juga kenyal puding yang dingin. Puding es krim merupakan kombinasi es krim dengan puding untuk menciptakan sensasi dingin yang kenyal dan segar. Tak hanya itu, varian ice cream Jakarta yang satu ini memiliki tekstur yang lebih lembut dan cocok dipadukan dengan berbagai sirup es krim maupun sirup puding.

Membuat puding ini bisa dengan mengkombinasikan puding yang sudah jadi dengan es krim, atau mencampurkan serbuk puding saat pembuatan es krim. Rasa puding dan es krim bisa di sesuaikan dengan selera.

3. Es Krim Oreo

Oreo adalah biskuit populer yang disukai oleh banyak kalangan. Rasa oreo yang manis sekaligus crunchy cocok dipadukan dengan tekstur lembut es krim. Es krim dengan campuran Oreo atau dengan topping Oreo berbagai rasa. Namun rasa yang paling banyak untuk varian es krim adalah rasa vanila original yang mampu menyatu dengan berbagai rasa es krim.

Di Cold Stone Creamery, ada varian Oreo Blend yang merupakan paduan es krim dengan Oreo. Berbeda dengan varian ice cream Jakarta lainnya, di kedai ini, Oreo nya lebih banyak dan memuaskan.

4. Ice Cream Cake

Varian selanjutnya adalah ice cream cake atau kue es krim. Kue dan es krim berpadu dan juga sensasi dingin yang lembut menjadikan varian ini populer. Terutama bagi penggemar kue yang ingin merasakan kesegaran es krim, varian yang satu ini bisa jadi pilihan. Adapun rasa es krim juga lebih bervariasi, ditambah dengan whipped cream, sirup dan juga topping lainnya yang biasa ada pada kue.

Salah satu varian ice cream Jakarta dengan konsep ini adalah birthday cake dari Cold Stone Creamery. Segera kunjungi kedai terdekat untuk bisa merasakan varian es krim asyik dan kekinian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s