harga pensil alis viva

7 Pilihan Pensil Alis Terbaik untuk Merias Mata agar Terlihat Lebih Cantik

Jika ingin tampil cantik dengan riasan flawless maka, pensil alis tidak boleh kamu lupakan. Pasalnya, alat kosmetik mata yang satu ini bisa menciptakan ilusi yang akan membuat mata terlihat makin cantik dengan bentuk yang sempurna. Bagi kamu yang punya mata berukuran kecil atau sipit, menerapkan pensil alis dengan tepat bisa membantu membuat matamu terlihat lebih besar dan menarik.

Sebagai masyarakat Indonesia, Adalah hal yang wajar apabila kita mengutamakan produk-produk dalam negeri. Selain sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa ini, membeli dan menggunakan produk brand lokal juga akan membuat industri kosmetik di Tanah air semakin maju dan bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.

Brand lokal sendiri sebenarnya cukup banyak. Namun jika harus memilih 7 yang terbaik, saya rasa brands berikut ini layak menyandang predikat tersebut.

1. Viva

Harga pensil alis Viva cukup terjangkau dan ramah kantong. Viva merupakan salah satu merek kosmetik terkemuka di dalam negeri. Harga pensil alis Viva berada pada kisaran Rp 30 ribuan. Masih cukup terjangkau untuk sebuah alat rias yang dianggap legendaris dan banyak digunakan oleh wanita Indonesia.

Harga pensil alis Viva yang berada pada kisaran Rp 30 ribuan membuatnya sering dibanding-bandingkan dengan merk lokal lainnya seperti Mineral Botanica dan Purbasari.

2. Purbasari

Harga pensil alis Purbasari berada pada kisaran angka 30 ribuan. Seperti yang saya katakan di atas, ini merupakan pesaing langsung pensil alis Viva, karena harganya yang mirip.

Pensil alis besutan Purbasari memiliki tekstur yang lembut dan didukung warna yang natural. Daya tahannya cukup baik serta cocok digunakan untuk riasan sehari-hari.

3. Mineral Botanica

Brand lokal yang satu ini mungkin masih asing di telingamu. Walaupun tidak terlalu terkenal, namun pensil alis yang dikeluarkan oleh Mineral Botanica ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk brand lokal.

Pasalnya, pensil alis ini bisa menghasilkan guratan yang alami dan tahan lama. Formulanya yang lembut tapi awet sekalipun terkena air, membuatnya sering difavoritkan oleh wanita Indonesia. Harga pensil alis ini juga berada pada kisaran angka Rp 30 ribuan.

4. Wardah

Jika kita membahas brand lokal, rasanya hampir mustahil jika kita tidak menyebut nama Wardah. Pasalnya, brand lokal yang satu ini sangat identik dengan wanita Muslimah yang suka dengan produk kecantikan halal dan berkualitas.

Ngomong-ngomong soal pensil alis, Wardah punya satu pensil alis yang cukup unik bernama Wardah Eyebrow Pencil.

Pensil alis yang dihargai sekitar Rp 40 ribuan ini bertekstur lembut dan sangat mudah digunakan. Di bagian ujungnya, pensil alis ini dilengkapi dengan sikat alis yang membuatnya terkesan lebih praktis dan multifungsi.

5. Silkygirl

Sama seperti merek Mineral Botanica, merk Silkygirl juga kurang populer di Indonesia. Namun, pensil alis yang satu ini ternyata cukup diminati oleh wanita Indonesia. Karena, warna yang dihasilkan sangat cocok dengan kulit kebanyakan wanita Indonesia yang berwarna gelap atau sawo matang.

6. Sariayu

Harga pensil alis Sariayu bisa dibilang merupakan yang termurah. Hanya dengan budget Rp 20 ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang satu pensil alis Sariayu yang berkualitas dan bertekstur bagus.

Pensil alis ini sangat mudah digunakan untuk membentuk alis dan hasilnya pun terlihat natural. Meskipun harganya murah, namun ternyata produk ini cukup bisa diandalkan.

7. Make over

Make Over adalah merek kosmetik lokal yang cukup populer karena mereka konsisten mengeluarkan produk-produk berkualitas yang bagus dan tahan lama. Merek yang satu ini banyak digunakan oleh make up artist profesional. Itu membuktikan bahwa pensil alis dari Make Over adalah salah satu yang terbaik. Harga Make Over Eyebrow Pencil berada pada kisaran antara Rp 40-50 ribuan.

Advertisements

3 thoughts on “7 Pilihan Pensil Alis Terbaik untuk Merias Mata agar Terlihat Lebih Cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s