​Inilah Ide Liburan di Dubai Bersama Keluarga

Liburan ke Dubai bersama anak-anak, mengapa tidak? Karena ternyata Dubai pun sangat memanjakan anak-anak. Banyak fasilitas yang bisa dilakukan oleh mereka. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari kegiatan indoor sampai outdoor. Namun begitu, tetap ramah anak. 

Waktu terbaik untuk mengunjungi Dubai bersama keluarga adalah di bulan Desember hingga Februari, karena pada bulan-bulan ini suhu lebih bersahabat. Salah satu fasilitas yang ramah anak di Dubai adalah terdapatnya kendaraan umum khusus keluarga dengan kursi khusus anak yaitu Taxi Careem. Bahkan, sang supir telah terlatih dengan sebutan ‘Careem kids captain”.

Etihad sebagai maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, juga memberikan kenyamana dan fasilitas untuk kamu dan keluarga, sehingga liburan menjadi lebih berkesan. Lalu, tempat wisata dan kegiatan apa saja yang bisa kamu sekeluarga lakukan di Dubai? Berikut bocorannya:

1. Dubai Park and Resort

 sumber:trippi.co.za

Siapa yang tak suka mengunjungi taman bermain? Dubai Park and Resort dapat menjadi pilihan tepat. Ada tiga tema zona besar yang bisa dikunjungi yaitu : Bollywood Parks, Motiongate dan Legoland.

Meskipun ukuran Legoland di sini lebih kecil jika dibandingkan denga Legoland Malaysia, tetapi tak kalah lengkap. Di sini juga terdapat Miniland yang pertama kalinya memamerkan miniature landskap kota dari Lego yang berada di dalam ruangan mengingat panasnya di area luar. Dalam miniland ini pula terdapat miniature Lego Burj Khalifa atau Burj Al Arab Jumeirah yang sangat detail.

Beralih ke Motiongate yang merupakan taman bermain bertema Hollywood. Spot untuk berfoto sangat banyak, apalagi di arena Madagascar yang penuh warna di area DreamWorks Animation.

2. Dubai safari Zoo

sumber:thenational.ae

 Salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi ialah Dubai Safari Zoo. Seperti Safari dimana pun pastinya terdapat banyak berbagai hewan. Namun, di sini kamu juga dapat menemukan hewan yang liar dan unik. Selain itu terdapat juga berbagai aktivitas yang sangat cocok untuk anak-anak, belajar flora fauna yang ada di dunia. Tempat ini juga memiliki banyak kegiatan yang rutin diadakan di Dubai Safari, seperti Hari Panda Sedunia dan Hari Katak Sedunia, dan hari special lainnya.

3. IMG Worlds Of Adventure

sumber:iconicdubai.com

IMG Worlds of Adventure, merupakan taman hiburan baru dan paling menarik di Dubai, tentunya akan membuat anak-anak bahagia. Taman hiburan ini sangatlah luas, setara dengan sekitar 28 lapangan bola yang dipenuhi dengan atraksi yang dihadirkan untuk memanjakan seluruh anggota keluarga. Ada banyak tokoh yang dihadirkan mulai dari Power Puff Girls sampai tokoh-tokoh Marvel.

Jika kamu hendak berkunjung ke IMG Worlds of Adventure ini, pastikan kamu telah memesan tiket maskapai Etihad di Traveloka.

4. Kite Beach

sumber:insydo.com

Pantai ini sangat memanjakan anak-anak, karena di sini semua tentang anak-anak. Mulai dari arena skateboard, arena bermain untuk anak-anak, trampoline outdoor, hingga mengumpulkan kerang untuk anak-anak. Pantainya bersih dan aman untuk keluarga, untuk para orang tua dapat duduk-duduk sambil melihat pertunjukan selancar layang dengan latar gedung menakjubkan Burj Al Arab. Di sini juga terdapat wahana petualangan Wire World.

Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan tiket penerbangan Etihad kamu menuju Bandara Internasional Dubai dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga di sana.

Advertisements

4 thoughts on “​Inilah Ide Liburan di Dubai Bersama Keluarga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s