Nyari Kolam Dua Ribu, Nyasar ke Kolam Tiga Ribu

Kolam apa yang murah? Kolam dua ribu jawabannya!

Enggak tahu deh kalau di daerah lain ada apa enggak, yang jelas di Lombok itu yang namanya kolam dua ribu terkenal banget, khususnya di daerah Kota Mataram. Dinamakan kolam dua ribu, karena emang biaya masuknya hanya Rp 2.000 saja! Murah? Iya iya laaah 😀

Sayangnya nih, walaupun saya tinggal enggak jauh dari lokasi yang setahu saya itu dekat dengan rumah, saya belum pernah berkunjung ke kolam dua ribu. Saya biasanya kalau renang itu enggak ke kolam dua ribu, tapi ke kolam lima ribu di wilayah Lingsar sana.

Eh, ada kolam lima ribu? Ada dong! Kolam dua ribu aja ada, apalagi kolam lima ribu hehe.

Continue reading “Nyari Kolam Dua Ribu, Nyasar ke Kolam Tiga Ribu”

Advertisements