Nyari Kolam Dua Ribu, Nyasar ke Kolam Tiga Ribu

Kolam apa yang murah? Kolam dua ribu jawabannya!

Enggak tahu deh kalau di daerah lain ada apa enggak, yang jelas di Lombok itu yang namanya kolam dua ribu terkenal banget, khususnya di daerah Kota Mataram. Dinamakan kolam dua ribu, karena emang biaya masuknya hanya Rp 2.000 saja! Murah? Iya iya laaah 😀

Sayangnya nih, walaupun saya tinggal enggak jauh dari lokasi yang setahu saya itu dekat dengan rumah, saya belum pernah berkunjung ke kolam dua ribu. Saya biasanya kalau renang itu enggak ke kolam dua ribu, tapi ke kolam lima ribu di wilayah Lingsar sana.

Eh, ada kolam lima ribu? Ada dong! Kolam dua ribu aja ada, apalagi kolam lima ribu hehe.

Read More »

Advertisements

Ingin Traveling Gratis ke Luar Negeri? Ini Salah Satu Caranya!

Lagi enggak ada ide buat nulis yang berat-berat, kali ini saya mau sedikit bercerita mengenai pekerjaan suami saya aja 😀

Jadi langsung aja deh, bagi kalian yang mimpi banget bisa jalan-jalan or traveling gratis ke luar negeri, salah satu caranya adalah dengan bekerja di kapal pesiar!

Dulu yaa.. dulu banget… Ketika suami saya belum nikah, dia kerjanya di kapal pesiar. Sudah delapan tahun kira-kira dia bolak-balik ke Eropa. Sampai setelah menikah pun, dia sempat balik ke sana, walaupun cuman tujuh bulan saja. Sampai akhirnya dia sendiri yang memutuskan untuk resign dari kerjaannya.

Well, ketika dia masih bujang, meninggalkan keluarga untuk bekerja di kapal pesiar adalah suatu kebanggaan. Selain bisa membawa pulang uang yang jumlahnya lumayan, dia juga bisa menghabiskan masa mudanya untuk meng-explore dunia luar.Read More »