Merk Cat Epoxy Lantai

Pernah denger cat Epoxy Lantai? Epoxy lantaiBeragam sanjungan yang sangat bagus terhadap cat lantai legenda yaitu Epoxy. Banyak yang mengatakan bahwa lantai menjadi bagus berkat Epoxy, memang hal tersebut sangat benar. Bila Anda tidak percaya maka, Anda bisa mencobanya sekarang juga dengan mengaplikasikannya pada lantai rumah.

Cara Mengecat dengan Menggunakan Epoxy Lantai

                Menggunakan cat Epoxy terutama untuk melapisi lantai beton harus dilakukan dengan cara yang baik dan benar. Lantai beton berbeda dengan dinding rumah, permukaannya lebih kasar dan bila dicat tidak boleh dilakukan secara langsung. Lantai beton memiliki banyak debu dan kotoran sehingga Anda harus membersihkannya terlebih dahulu. Bila bersihnya sudah sempurna maka, Anda bisa mulai mengecat dengan cara berikut ini.

1.      Melapisi lantai dengan primer Epoxy

Hasil cat bisa maksimal bila menggunakan primer Epoxy. Aplikasikan primer Epoxy tersebut secara merata pada lantai beton yang sudah dibersihkan. Ratakan ke seluruh lantai beton dan setelah selesai biarkan perlahan mongering. Biasanya primer Epoxy lebih cepat kering, pada waktu satu jam saja cat tersebut akan kering dengan sempurna.

2.      Plamir

Primer Epoxy sudah benar-benar kering, waktunya untuk mengaplikasikan plamir cat. Tujuan penggunaan plamir yaitu agar  warna cat  nanti bisa sempurna cerahnya. Aplikasikan plamir secara merata, jangan sampai ada celah yang terlewat satupun. Baiknya Anda mengerjakannya secara perlahan agar hasilnya bisa maksimal.

3.      Cat dasar

Cat dasar diaplikasikan setelah plamir kering, penggunaan cat dasar ini bisa sesuka hati Anda. Seperti halnya dinding rumah, pada saat dicat harus diberi warna dasar terlebih dahulu agar hasilnya lebih bagus.

4.      Cat Epoxy yang diinginkan

Lanjut pada cat yang diinginkan, setelah cat dasar mengering maka Anda bisa melanjutkan mengaplikasikan cat yang diinginkan. Lakukan pengaplikasian cat dengan ketebalan yang Anda inginkan. Informasi saja bagi Anda bahwa semakin tebal maka, terlihat bagus.

                Cara di atas terbukti efektif dalam mengecat dengan menggunakan Epoxy lantai. Boleh Anda ikuti langkahnya agar bisa menghasilkan warna cat yang bagus.

 Jenis Cat Lantai Epoxy yang Bagus

                Epoxy lantai memiliki jenis yang banyak yaitu cat untuk lantai keramik, vinyl, dan 3D. Setiap jenis memiliki fungsi masing-masing khususnya pada jenis cat Epoxy 3D. Jenis itu tidak digunakan secara sembarangan untuk mengecat pada lantai karena diciptakan khusus untuk menggambar pola 3D. Menggunakan cat 3D Epoxy dapat membuat gambar sangat nyata dan hidup. Mungkin gambaran 3D yang biasa kita lihat pada lingkungan sekitar menggunakan cat Epoxy.

                Jenis yang paling bagus dari cat Epoxy adalah yang 3D. Catnya bagus, tidak mudah rusak, dan menghasilkan warna yang sangat menakjubkan. Sebenarnya semua jenis cat Epoxy juga bagus, hanya saja bagus atau tidaknya cat menyesuaikan dengan penggunaannya yang tepat.

 Jasa Epoxy Lantai Profesional

                Apakah Anda ingin mengecat lantai bangunan dengan menggunakan cat Epoxy? Pasti Anda sangat bingung memulai pengecatan dengan cara yang tepat. Serahkan saja proses pengecatan bangunan Anda pada jasa Epoxy profesional kami. Keahlian jasa Epoxy lantai sudah tidak diragukan lagi karena pengalaman mengecatnya sudah banyak. Langkah pengecatan Epoxy dilakukannya dengan cara yang tepat.

                Tidak hanya mengecat dengan warna biasa saja tetapi Anda bisa memanfaatkan jasa tersebut untuk mengecat lantai dengan gambar 3D. Sangat bagus, pastinya Anda ingin segera melakukan renovasi lantai agar terlihat lebih menarik. Bisa saja Anda lakukan sekarang juga dengan menghubungi jasa yang bersangkutan. Lihat saja beberapa saat kemudian lantai akan terlihat begitu menawan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s