Brownies Long Jumbo: Camilan Keluarga yang Juga Cocok Jadi Oleh-oleh Khas Lombok

Wah, lagi musim kan yaa oleh-oleh khas daerah tertentu yang ownernya itu para artis terkenal Tanah air. Kadang walaupun artis itu bukan dari daerah yang jadi usaha kue oleh-olehnya, tetap aja laku keras. Hihi namanya juga artis kayaknya mau jual apa aja pasti bakal laku laku aja yaa.

Berhubung Lombok belum jadi sasaran para artis untuk buat usaha oleh-oleh, saya mau bagi info nih kue enak yang rasanya dijamin enggak kalah enak dibanding kue mahal lainnya. Namanya Brownies Long Jumbo.

Jadi kemarin ceritanya saya dapat kiriman Brownies Long Jumbo dari Sari Rasa Lombok. Sebenarnya saya sudah lama langganan sama produk kue dari Sari Rasa ini, trutama yang brownies long jumbo. Saya biasa (dan sengaja :D) belinya setiap hari Jumat. Kenapa? Karena setiap hari Jumat itu ada free satu kue lapis Surabaya kesukaan saya. Jadi buy 1 get 1 gitu deh, lumayaaaaan! Apalagi saya emang paling suka yang berbau-bau cokelat.

Nah, sudah beberapa pekan ini saya tidak (belum) membeli brownies lagi, karena lagi ngidam anak kedua. Nafsu makannya berkurang drastiss tiss tiss. Tapi sekarang sudah balik seperti semula Alhamdulillah. Syukurnya lagi ketika nafsu makan sudah mulai membaik memasuki trimester kedua ini, saya dapat rejeki dari Sari Rasa. Senangnyaa, rejeki si dede bayi Alhamdulillah.

Oke, kembali ke Brownies Long Jumbo, brownies yang berhasil bikin saya enggak pernah bosan. Rasanya seperti brownies pada umumnya tapi teksturnya lebih lembut dan enggak bikin eneg.

Selain rasa, hal yang paling utama yang dilihat para buibu pasti dari segi harga. Untuk bentuknya yang panjang dan jumbo yaitu sekitar 35cm x 15 cm harganya kurang dari 50 ribu! dan itu masih bisa untung lagi kalau belinya di hari Jumat (hehe masih aja mikirin diskonan *ampuun)

Serius, emang sesuai namanya, brownies ini jujur banget, Long dan Jumbo beneran. Makanya di postingan ini saya kasih judul brownies camilan keluarga yang juga cocok untuk oleh-oleh khas Lombok.

Kalau weekend bingung mau makan camilan apa, atau teman-teman yang lagi jalan-jalan di Lombok bingung mau bawa pulang oleh-oleh apa, Brownies Long Jumbo adalah jawabannya 🙂

Nah, ini dia nih penampakan asli si Brownies Long Jumbo dari Sari Rasa Lombok. Oiya ini sebagian ada parutan kejunya. Jadi sebenarnya topingnya itu bisa dipilih mau full cokelat atau campur-campur kayak gini 😉

brownies oleh oleh lombok
cokelat lumer, toping brownies long jumbo dari Sari Rasa

Ternyata bukan saya saja yang suka sama brownies ini. Anak saya yang umur 11 bulan (Yusuf) juga suka banget. Jarang-jarang dia mau makan kue cokelat, paling digigit sedikit abis itu dibuang karena eneg. Tapi pas lihat brownies ini, dia langsung ambil pakai tangannya sendiri dan masukin ke mulutnya sampai beberapa kali gigitan (asli ini testimoni beneran) -,-

yusuf

Yang saya suka dari brownies long jumbo:
Adonannya yang lembut dilapisi cokelat yang lumer dan ditambah toping parutan dark chocolate yang nyokelat banget.

Harga:
IDR 45.000

Ukuran:
35 cm x 15 cm x 5 cm

Rating:
4/5

Repurchase?
YES of course

Recommended?
Banget

Bagi teman-teman yang ingin menyicipi brownies ini langsung aja hubungi owner Sari Rasa Lombok di nomor whatsapp 0878-6524-9580.

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Brownies Long Jumbo: Camilan Keluarga yang Juga Cocok Jadi Oleh-oleh Khas Lombok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s