Berburu Promo Imlek di ShopBack: Dapat Diskon + Angpao Cashback!

Yang suka belanja online pasti sepanjang bulan ini lagi pada tersenyum bahagia, ya kan? Gimana enggak bahagia, biasanya awal tahun baru kayak gini online shop banyak memberikan banyak promo menarik.

Anyway, kenapa saya suka belanja online? Karena enggak ribet!
Buat emak-emak rempong kayak saya (emak baru nii ceritanya *asiik) yang mandinya pun harus nyuri-nyuri waktu, harus nunggu si dede’nya bobok dulu, belanja online berasa jadi solusi banget, enggak perlu ngabisin waktu muter-muter kesana kemari buat nyari barang yang dibutuhkan. Hemat waktu tentunya.

Baca Juga: Pengalaman Melahirkan Anak Pertama

Tapi ada juga sih yaa yang enggak suka belanja online karena harus bayar ekstra untuk ongkos kirim. Menurut saya sih tergantung, kalau misalnya ada barang kebutuhan tertentu yang kita nggak tahu belinya di mana, muter-muter nyari toko yang jual barang itu pun ngabisin ekstra bensin bukan? Apalagi yang tinggal di daerah timur seperti saya, kadang ada beberapa barang yang lebih hemat kalau dibeli secara online.

Lagian, kalau sekarang mah jaman udah canggih. Semua hal bisa dilakukan secara cermat dan hemat dengan belanja online. Dan serunya lagi, ternyata ada lhoo situs yang memberikan kita cashback di setiap transaksi yang dilakukan diΒ olshopΒ favorit kita. Itu pun di luar promo menarik ataupun diskon belanja yang biasa ditawarkan si olshop favorit seperti awal tahun sekarang ini!. Nah, kalau cashback yang kita dapatkan bisa sampai 30% berarti ongkos kirimnya sudah tercover, bahkan ada keuntungan lebih.

Emang situs apa yang mau ngasi cashback setiap belanja online? Yuk ah, langsung aja kenalan sama yang namanya ShopBack πŸ˜‰

Apa itu ShopBack?

2

ShopBack itu bukan e-commerceΒ  lhooΒ  ya! Bukan online shop atau apapun lah you name it, ShopBack itu cara baru belanja online cermat dan hemat. Kenapa hemat? Yaa bahasaΒ simpleΒ nya sih ShopBack itu ngasi kitaΒ cashbackΒ alias pengembalian uang di setiap transaksi yang kita lakukan diΒ toko online favorit kita. Kenapa cermat? Karena dengan begini, kita nggak perlu nunggu ada promo potongan harga baru belanja. Dan biasanya kan para emak-emak suka kalap kalau lihat promo diskon! Enggak bisa ngebedain mana kebutuhan, mana kemauan *nyindirdirisendiri*. Nah, dengan adanya cashbackΒ dari ShopBack ini, kita jadi lebih cermat dalam berbelanja. Beli yang dibutuhkan saja, tetap dapat cashback ini kok πŸ˜‰

Kenapa Belanja Online Harus Melalui ShopBack?

homepage-shopback

Tentu alasan utamanya ya karena lebih hemat. Dibandingkan dengan harus belanja langsung melalui e-commercenya, belanja melalui ShopBack bisa mendapatkan cashback atau uang kembali yang besarnya hingga 30%!.ShopBack juga udah kerjasama dengan ratusan situs e-commerce ternama seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, Bukalapak, Agoda, Orami, Muslimarket, UBER, dll. Jadi kita tetap bisa mendapatkan barang dari toko online favorit kita dengan aman dan terpercaya

Selain mendapatkan cashback langsung, belanja melalui ShopBack juga memungkinkan kita untuk menggabungkan promo, diskon, kode voucher dan kupon belanja sekaligus. Tentu jauh lebih hemat! Kalau udah gini mah semua kebutuhan seperti pulsa, gadget, tiket pesawat, tiket kereta, make up, fashion, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan bayi dll belinya di ShopBack ajah.

Bagaimana Cara Kerja ShopBack?

  1. Pertama-tama kamu harus daftar dulu/buat akun yaa di shopback.co.id. Setelah daftar, silahkan klik gambar/logo toko online favorit kamu.
  2. Setelah itu, kamu akan dialihkan ke toko online tersebut. Kamu bisa melanjutkan belanja seperti biasa dan melakukan pembayaran.
  3. Tadaaa! Cashback akan masuk ke akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam. Cashback bisa diklaim setelah terkumpul minimal Rp 50.000 yaa, dan bisa langsung ditransfer ke rekening pribadi kamu! (BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga)

Udah, gitu doang! Gampang kan gaiiss ^^

Kalau masih bingung juga, bisa tonton video di bawah ini ya:

Promo Imlek di ShopBack

Nah, biasanya kalau Tahun Baru Imlek pasti semua kebutuhan perayaan Sincia ramai dijual. Mulai dari fashion imlek sampai aksesoris imlek untuk menghias rumah. Berbagai online shop tentunya memiliki berbagai macam promo Tahun Baru Cina yang siap untuk diserbu. Oiya, jangan lupa siapkan juga yaa hadiah Imlek untuk orang terdekat.

Jadi, apa aja promo imlek tahun ini? Pastinya ada diskon menarik dari berbagai olshop ternama dan ditambah angpao cashback kalau kamu belanja melalui ShopBack. Yuk, cek langsung promo Imlek di tahun ini. Selain itu, buat para pemburu promo menarik lainnya, Shop Back ada berbagai promo valentine disini.

Bagi para suami yang sayang istri, tahun baru ini ada rencana ngajak istri jalan-jalan enggak? Hihi. Bisa pesan tiket pesawat dan booking hotel juga lhoo di ShopBack! Ada juga promo Panorama Tours untuk traveling di tahun ini.

Hadiah Me & You

Enggak cuman ngasi cashback, ShopBack juga ada Program Hadiah Me & You. Jadi, kalau kamu ngajak teman daftar di ShopBack, kamu entar bakalan dapet Rp 25.000. dan teman yang kamu ajak itu juga sama, dapet Rp 25.000 juga! (sama-sama dapet untung Rp 25.000).

Download Aplikasi ShopBack

Bagi teman-teman yang udah enggak mau mikir panjang lagi dan langsung pengen belanja lewat ShopBack, bisa langsung daftar di sini.

Oiya, bagi pengguna android, sekarang aplikasi ShopBack juga udah bisa di download di Google Play Store dan Apple App Store. Ada promo eksklusifnya juga lho bagi pengguna aplikasi ShopBack! Wew, banyak banget yaa promonya?

Yuk ah, belanja online dan serbu semua promo yang ada!

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Advertisements

20 thoughts on “Berburu Promo Imlek di ShopBack: Dapat Diskon + Angpao Cashback!

  1. aku pake shopback juga, yang seru dari shopback ini adalah cashbacknya kadang bisa gedebanget padahal cuma beli item kecil untuk keperluan sehari-hari, dan buat orang pemalas kaya aku yang paling takut laper mata kalo ke toko, shopback ini andalan buat cari tambahan diskon sih.

    Like

  2. belum pernah pakai shopback, ntar mau buat akun ah.
    Saya biasanya belanja di lazada dan blibli, cari yang lagi promo dan bebas ongkos kirim. Jadi lebih hemat dibanding muter-muter ke pertokoan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s