Benarkah Rokok Elektrik Bisa Mengurangi Kecanduan Merokok?

Yang kenal sama saya pasti udah tahu kalau saya nggak suka bau rokok. Asapnya itu lhooo… bikin sesak nafas -,-

Alhamdulillah dapet suami yang bukan perokok. Dulu, hal yang pertama kali saya tanyakan ketika pertama kali berkenalan (baca: diajakin nikah) sama suami saya  adalah apakah dia perokok atau nggak. Karena kalau dia (waktu itu) perokok, pasti saya langsung tolak lamarannya hihi.

Anyway, masalah rokok ini emang udah jadi isu klasik yang dihadapi di seluruh dunia. Tak heran, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mencoba berbagai strategi dalam rangka mengkampanyekan berhenti merokok. Nah, katanya nih… rokok elektrik diklaim menjadi langkah awal untuk mengurangi kecanduan rokok. Bener nggak sih? Continue reading “Benarkah Rokok Elektrik Bisa Mengurangi Kecanduan Merokok?”

Advertisements