Nongkrong di D’Cafe Pinter: Pizza Mewah – Harga Murah!

papan cafe pinter

Anda penyuka Pizza? Jika iya, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat kuliner di Mataram yang satu ini. Warung pizza yang diberi nama D’Cafe Pinter ini berlokasi di daerah Gomong Mataram, tepatnya di Jalan Kaktus (depan wisma PGRI atau sebelah selatan Universitas NW Mataram). Well, apa saja siih kelebihan D’Cafe Pinter dibanding warung pizza lain? Yuk ah baca sampai akhir πŸ˜‰

Taste ala “Kapal Pesiar” dengan Harga 15ribuan

pizza cafe pinter

Saya bilang pizza ini memiliki rasa ala “Kapal Pesiar” karena ternyata Pak Amin sang owner D’Cafe Pinter dulunya pernah bekerja di kapal pesiar Eropa selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk membuka usaha sendiri. Uniknya nih, walaupun rasa terbilang mewah, harganya murah banget! Mulai Rp 15.000 untuk ukuran small udah bisa menikmati pizza yang enak ini. Sedangkan harga untuk ukuran paling besar (large), gak lebih dari Rp 39.000 saja.

Banyak Pilihan Rasa dan Ukuran

daftar harga pizza cafe pinter

Mungkin kalau pizza di tempat lain hanya memiliki satu ukuran dengan harga minimal 50ribuan. Belum lagi kalau ternyata pizza nya terlalu tebal dan rasanya mirip seperti roti basah biasa. Kalau di D’Cafe Pinter ini, tersedia berbagai ukuran mulai dari small, medium, dan large. Jadi bisa menyesuaikan sesuai budget yang kita miliki. Ketebalan pizza nya juga gak terlalu tebal jadi rasa dan bumbu khas pizzanya langsung kerasa di mulut.Β  Tersedia berbagai varian toping mulai dari Vegetable bagi yang suka sayur sampai SeafoodΒ bagiΒ  pecinta hidangan laut.

Ada Mini Library, Bisa Nunggu Orderan Sambil Baca Buku

koleksi buku

Mungkin ini salah satu alasan kenapa dinamakan D’Cafe Pinter. Pengunjung yang nongkrong di Cafe ini di-encourage untuk gemar membaca buku. Selain emang ada Wifi gratis, fasilitas mini library ini tentunya bikin pengunjung merasa betah nongkrong lama-lama. Koleksi bukunya lumayan lengkap mulai dari yang bertemakan agama, budaya, bahasa, ekonomi bisnis, sampai novel dan komik juga ada.

Nongkrong di D’Cafe Pinter Bisa Bikin Tambah Pinter

bimbel gratis di cafe pinter

Ternyata di Cafe ini juga menyediakan bimbingan belajar gratis lhoo. Ada bimbel Bahasa Inggris, Matematika, Biologi hingga Bahasa Arab dengan jadwal yang sudah ditentukan. Tak hanya itu, yang mau ikut program ini juga gak mesti dari kalangan siswa sekolah atau mahasiswa tapi juga terbuka buat umum. Wah, ternyata image nongkrong di Cafe yangΒ selama ini harus punya modal banyak gak berlaku ya disini?

Modal 5.000 Rupiah Juga Bisa Kok πŸ™‚

aneka minuman cafe pinter

Selain Pizza, D’Cafe Pinter juga menyediakan menu makanan lainnya seperti Pasta/Spaghetti (Rp 15.000), Nasi Goreng Ayam + Telur (Rp 13.000) dan Nasi Bebalung (Rp 16.000). Bagi pengunjung yang gak mau makan berat juga tersedia camilan seperti SOTANG (Sosis Kentang) yang harganya hanya Rp 5.000.

Pilihan minuman juga beragam. Mulai dari kopi hitam yang harganya cuma Rp 4.000, jus buah (7ribuan), mocktail, dll. Btw, minuman favorit saya kalau berkunjung kesini adalah Fresh Maker. Sesuai namanya, mocktail yang satu ini sangat berhasil bikin saya refresh lagi dengan harga hanya Rp 14.000.

suasana cafe pinter

Gimana? Murah banget ya? Nongkrong di Cafe ini emang gak bikin khawatir dompet bolong -,-. Pas banget deh buat para mahasiswa yang uangnya pas-pasan (kayak saya) *hehee..

cafe pinter

Alright… Sekian info kuliner murah seputaran Mataram dari saya, semoga bermanfaat yaa and thanks for reading πŸ™‚

Advertisements

19 thoughts on “Nongkrong di D’Cafe Pinter: Pizza Mewah – Harga Murah!

    • Alhamdulillah tempatnya didesain sederhana, gak ada bising-bising music jadi nongkrong sambil baca buku lebih nyaman hehe. Ditunggu mba kalau nanti berkunjung ke Lombok πŸ™‚

      Like

  1. wah….cafenya keren ya mbak
    sekarang banyak cafe2 bermunculan dg konsep yg menarik
    krn nongkrong sdh menjadi bagian dari gaya hidup
    terutama emak2 pun skrg jg hobi banget nongkrong alias ngafe….termasuk sayah heheehe

    Liked by 1 person

    • iya mbaaa.. betul sekali, sudah banyak cafe dengan ciri khas masing-masing dan saya seringnya nongkrong disini πŸ˜€
      makasih mba Avy udah mampir, salam kenal πŸ™‚

      Like

    • ayam taliwang adalah salah satu makanan khas lombok yang wajib dicoba emang kalau ke Lombok hehe.. Salah satu makanan khas Lombok yang dijual di cafe ini Nasi Bebalung (mirip sop tulang iga gitu deh kayaknya), cuman yang jadi brand utamanya pizza murah ;). Ayo main lagi ke Lombok πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s